Dokter Donny Kurniawan Beri Kabar Baik Soal Kondisi Cedera 3 Pemain Persija Jakarta, Termasuk Osvaldo Haay

Dokter Donny Kurniawan Beri Kabar Baik Soal Kondisi Cedera 3 Pemain Persija Jakarta, Termasuk Osvaldo Haay

Dokter Donny Kurniawan memberi tahu bagaimana kondisi cedera 3 pemain Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, Osvaldo Haay, dan Raka Cahyana-Foto/Instagram/Donny Kurniawan-

BACA JUGA:Persiapan 2 Minggu, Luis Milla Optimis Persib Bisa Kalahkan Persija

Menurut Dokter Donny, Osvaldo sudah melakukan MRI dan menunjukkan adanya progres perbaikan pada cedera, tetapi masih dalam pengawasan tim dokter.

“Osvaldo sudah melakukan MRI dan menunjukkan adanya perbaikan, tetapi masih dalam tahap pengawasan tentunya. Kami sekarang meningkatkan fisiknya dengan meningkatkan intensitas program pemulihannya. Saat ini kami mengawasi apakah masih ada keluhan yang muncul dari Osvaldo,” ujar dr. Donny di laman resmi Klub Persija.

Osvaldo sangat berharap dirinya bisa kembali bermain secepatnya. Sama seperti Raka, Osvaldo pun belum mencicipi satu laga pun di musim ini.

“Untuk sekarang kedua kaki saya sudah lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Tentu saja saya ingin bisa bergabung latihan bersama yang lain dan bermain secepatnya. Doakan saja semua proses pemulihan berjalan lancar,” ucap Osvaldo di laman resmi klub.

BACA JUGA:Thomas Doll Optimistis Persija Bisa Mengalahkan Persib, Kami Telah Amati dan Pelajari

Sementara itu, Maman sudah mulai bergabung latihan bersama tim sejak Selasa 4 Oktober 2022. Tapi, tentu masih terpisah di bawah arahan pelatih fisik, Paul Keenan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: