Cara Dapat Diskon Service di Bengkel Resmi Yamaha, Cukup Tunjukan Aplikasinya

Cara Dapat Diskon Service di Bengkel Resmi Yamaha, Cukup Tunjukan Aplikasinya

Menyambut libur akhir tahun, Yamaha DDS Jakarta memberikan promo servis menarik bagi pemilik sepeda motor Yamaha.-dss-

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Selasa 11 Oktober 2022

BACA JUGA:Banjir Jakarta Surut , Tapi Terjadi Tumpukan Sampah 1.280 Meter Kubik di Pintu Air Manggarai

Frengky mengungkapkan bahwa generasi masa kini memiliki potensi yang sangat baik, pada diri mereka ada pemikiran yang maju kedepan dan kreativitas yang harus selalu dikembangkan.

“Kami berharap aktivitas Yamaha ini dapat menjadi wadah dalam menuangkan potensi-potensi tersebut dan Yamaha Fazzio sebagai produk unggulan yang memiliki banyak fitur menarik dapat mendukung mobilitasnya," ucap Frengky.

Pada tahap Regional, 5 pemenang yang merupakan siswa dan siswi dari SMA Fons Vitae 1 Jakarta, SMAN 109 Jakarta, SMAN 3 Babelan, SMAN 8 Tangerang Selatan dan SMAN 3 Depok yang kembali berkompetisi memperebutkan Juara 1, 2 dan 3.

BACA JUGA:Politisi Marine Le Pen Cari Masalah, Minta Seluruh Masjid di Prancis Ditutup

BACA JUGA:Puluhan RT Terendam Banjir, Wagub DKI: Tidak Hanya Jakarta

Kompetisi dibagi menjadi 2 round, pertama peserta akan diberikan pertanyaan seputar pengetahuan umum, tentang produk Yamaha dan safety riding melalui Quizizz dan round kedua peserta akan diberikan pertanyaan melalui studi kasus.

Nilai para peserta dari kedua round tersebut akan diakumulasi, dan 3 orang dengan nilai yang tertinggi yaitu Tamara Theresia dari SMAN 3 Babelan, Jonathan Sinaga dari SMAN 8 Tangerang Selatan dan Prajnananda dari SMA Fons Vitae 1 Jakarta.

Keberhasilan mereka keluar sebagai juara 1,2 dan 3 secara otomatis nantinya akan bergabung menjadi perwakilan Yamaha Jabodetabek untuk melaju ke tingkat Nasional dalam memperebutkan hadiah utama dengan total puluhan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: