Cara Dapat Diskon Service di Bengkel Resmi Yamaha, Cukup Tunjukan Aplikasinya

Cara Dapat Diskon Service di Bengkel Resmi Yamaha, Cukup Tunjukan Aplikasinya

Menyambut libur akhir tahun, Yamaha DDS Jakarta memberikan promo servis menarik bagi pemilik sepeda motor Yamaha.-dss-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menjelang penghujung tahun, Yamaha kembali menggelar promo spesial bagai pemilik sepeda motor dalam melakukan service motor. 

Promo yang berlaku sepanjang Oktober 2022 ini berlaku untuk semua jaringan Dealer dan Bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi.

Promo ini juga dapat dimanfaatkn bagi pemilik sepeda motor Yamaha dengan datang langsung ke dealer dan bengkel resmi Yamaha.

Sedangkan cara dapat diskon service di bengkel resmi Yamaha sangat mudah, cukup menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstall di Smart Phone masing-masing. 

BACA JUGA:MKGR Jaksel Sambangi MTsN 19 Pondok Labu, Pindahkan Sekolah Untuk Kenyamanan Siswa

BACA JUGA:Siap-siap! Pemerintah Akan Berlakukan Pembayaran Tol Tanpa Setop Pakai Aplikasi, Bagi yang Gaptek Bagaimana?

Dengan demikian pemilik sepeda motor Yamaha dapat langsung melakukan perawatan motor dengan nominal transaksi minimal Rp 150 ribu, maka secara otomatis akan mendapatkan diskon atau potongan harga senilai Rp 20 ribu.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek menjelaskan dengan adanya program spesial servis, para pelanggan yamaha mendapat kemudahan untuk melakukan perawatan berkala sepeda motornya di dealer dan bengkel resmi Yamaha.

“Dengan rutinnya melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap prima sehingga aktifitas dapat terus berjalan lancar dan maksimal,” terang Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

BACA JUGA:Perwakilan FIFA Sambangi PSSI, Bahas Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabar Baik atau Buruk?

BACA JUGA:Sisca Kohl dan Jess No Limit Dikabarkan Menikah di Tanggal Cantik 10-10-2022. 'Money No Limit is Coming'

Program ini merupakan salah satu dari berbagai program dari Yamaha, di mana sebelumnya Yamaha juga telah menggelar ajang Connected High School Contest Tingkat Nasional.

Dalam ajang ini terdapat 3 juara wakili Yamaha Jabodetabek yang merupakan terbaik dari hasil rangkaian acara Connected High School Contest di 5 sekolah area Jabodetabek.

Setelah mendapatkan 1 pemenang dari masing-masing sekolah, 5 pemenang tersebut kembali disaring yang akhirnya terdapat 3 pemenang dalam babak kedua tahap regional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: