Ahmad Riza Patria Akan Fokus Urus Gerindra Usai Lengser Wagub DKI

Ahmad Riza Patria Akan Fokus Urus Gerindra Usai Lengser Wagub DKI

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria-Intan Afrida Rafni/disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku bahwa dirinya akan fokus kepada Partai Gerindra setelah melepaskan jabatannya mendatang. 

Sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra di DKI Jakarta, dirinya akan fokus dalam memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) DKI dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Tugas saya sebagai ketua DPD Gerindra bagaimana memenangkan pemilu legislatif DKI Jakarta memenangkan Pilpres 2024 untuk pak Prabowo," ujar pria yang akrab disapa Riza itu. 

BACA JUGA:Wagub Ahmad Riza Patria: Sumur Resapan Manfaat Positif Tangani Banjir

BACA JUGA:Kader Gerindra Buka Suara Kasus Formula E yang Melilit Anies Baswedan, Ini Pesannya

Tidak hanya itu, saat ditanya terkait kabar bahwa dirinya akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub), ia pun tidak mengambil pusing. 

Justru dirinya tidak memikirkan kabar tersebut dan hanya fokus pada tugasnya sebagai ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta. 

"Pilpres sama pileg aja belum, Pilgub nanti masih lama," katanya. 

Diketahui, dalam waktu lima hari lagi, Riza akan melepaskan jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

BACA JUGA:NasDem Usung Anies Saat Duka Tragedi Kanjuruhan, Kader Gerindra: Kok Ngak Ada Tepo Seliro

Ia mengaku selama lima hari nantinya, dirinya akan fokus menyelesaikan tugas-tugasnya di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. 

"Saya menyelesaikan program tugas yang ada administrasi lain-lain kunjungan peresmian dan perpisahan dengan komunitas," jelas Riza. 

Riza pun merasa bersyukur sekaligus memohon pamit kepada masyarakat DKI serta dirinya meminta maaf jika ada kekurangan selama menjabat. 

"Rasa syukur rasa Terimakasih dan tidak lupa permohonan maaf apabila di bawah kepemimpinan kami ada yang kurang dan salah mohon maaf," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: