9 Pemain Persija Jalani TC Timnas Indonesia U-20 Persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20

9 Pemain Persija Jalani TC Timnas Indonesia U-20 Persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20

Sebanyak 9 pemain Persija jalani TC Timnas Indonesia U-20 persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20. -Dokumen Persija-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 9 pemain Persija jalani TC Timnas Indonesia U-20 persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 ini di proyeksi untukpersiapan menghadapi Piala AFC U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Pada awalnya pemain muda Persija Jakarta dipanggil 11 pemain yang diantaranya tujuh pemain tim utama yakni Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Dony Tri Pamungkas, Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu Ramadhani, Muhammad Ferarri, dan Resa Aditya Nugraha.

Selain itu terdapat empat pemain dari Persija Elite Pro Academy (FPA) Achmad Maulana Syarif, Dia Syayid Alhawari, Muhammad Rayhan Putra Utinam, dan Teuku Razzaa Fachrezi.

BACA JUGA:Google Map Makan Korban Lagi, Kali ini Truk Ayam Terjun ke Sungai Gegara Disuruh Putar Balik

BACA JUGA:Gading Marten Pernah Terima Ancaman Pembunuhan: Orang Itu Bilang 'Gue Bunuh Lo Ya!'

Akan tetapi, dari sebelumnya terdapat 11 pemain yang dipanggil hanya tersisa sembilan pemain karena Cahya Supriadi dan Resa Aditya Nugraha masih mengalami cedera.

Pemusatan latihan ini akan dilakukan sebanyak tiga kali di antaranya pada tanggal 8-10 Oktober 2022 di Jakarta, lalu TC kedua tanggal 10 Oktober 2022 di Antalya, Turki

Pada TC terakhir direncanakan akan diselenggarakan pada 5 November hingga 4 Desember 2022 di Malaga, Spanyol.

BACA JUGA:4 Koleksi Kendaraan 'Mencolok' Irjen Teddy Minahasa, Kapolda Jatim Baru yang Gantikan Nico Afinta

BACA JUGA:Perang Instalatur Audio Mobil Terbaik Tahan Air di Car Audio Tunning Endurance Battle

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca berharap para pemainnya bisa menunjukkan performa terbaik dalam pemperkuat Tim Nasional Indonesia di ajang internasional tersebut.

“Saya ucapkan selamat berlatih kepada sembilan pemain terpilih. Semoga mereka selalu menunjukkan performa terbaiknya dalam TC yang dilaksanakan,” ucap Prapanca.

Prapanca juga mengharapkan para pemain bisa memanfaatkan TC ini menjadi siap berkompetisi lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: