Tagar STYOut Menggema, Ini Taktik Shin Tae-yong Pertahankan Iwan Bule di PSSI

Tagar STYOut Menggema, Ini Taktik Shin Tae-yong Pertahankan Iwan Bule di PSSI

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam satu kesempatan bersama staf pelatih dan official.-Instagram/@shintaeyong7777-Disway.id

Kami 1 tim. Sepak bola tidak akan sukses jika hanya pemain inti 11 yang kinerjanya bagus, tidak hanya staf pelatih yang baik, kesuksesan bisa kita raih ketika semuanya menjadi satu tim mulai dari pemain inti, cadangan, staf pelatih, pejabat, semua karyawan federasi termasuk Ketua Umum.

Ini adalah hal yang baik untuk dilakukan Performanya bagus, tidak hanya staf pelatih yang bagus, kita bisa meraih kesuksesan ketika semuanya menjadi satu tim mulai dari pemain inti, cadangan, staf pelatih, pejabat, semua karyawan federasi termasuk Ketua Umum.

Ini adalah hal yang baik untuk dilakukan Performanya bagus, tidak hanya staf pelatih yang bagus, kita bisa meraih kesuksesan ketika semuanya menjadi satu tim mulai dari pemain inti, cadangan, staf pelatih, pejabat, semua karyawan federasi termasuk Ketua Umum. Ini adalah hal yang baik untuk dilakukan.


Ribuan Bonek Persebaya Surabaya datang ke Tugu Pahlawan untuk mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan 1 Oktober. -Persebaya Surabaya -Disway.id

 

Demikian pernyataan Shin Tae-yong di akun Instagramnya 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: