First Impression TVS Ntorq 125 Race XP, Tenaga Luar Biasa Didukung Dengan Fitur Berlimpah

 First Impression TVS Ntorq 125 Race XP, Tenaga Luar Biasa Didukung Dengan Fitur Berlimpah

TVS Ntorq 125 Race XP, tenaga luar biasa didukung dengan fitur berlimpah.-m.ichsan-

Hal tersebut membuat motor ini sangat nyaman dipakai berlama-lama, apalagi untuk kegiatan sehari-hari dan tak ketinggalan dukungan dari suspensinya empuk.

BACA JUGA:Ini 9 'Obat' Flu yang Alami Tanpa Ribet, Dijamin Manjur!

BACA JUGA:Wakil Presiden KH Maruf Amin Tanggapi Tragedi Kanjuruhan: Kita Tunggu Saja Ya

Meski masih mengandalkan telescopik pada suspensi depan namun mempunyai kemampuan meredam gunjangan serta getaran dengan sangat baik saat melewati jalan dan shock belakangnya yang juga tidak kalah empuk.

Pada sisi lain, TVS Ntorq 125 Race XP juga asik diajak meliuk-liuk di tengah kemacaten Ibu Kota.

Selain itu, meski bobotnya 116 kg, namun hal tersebut tidak membuat kami kesulitan saat mengendarainya.

Pengguna juga bisa memilih mode berkendara, sehingga ketika ingin berakselerasi dengan cepat TVS Ntorq 125 Race XP bisa menyesuaikannya dengan gaya berkendara.

Dukungan tenaga yang besar dengan disematkannya teknologi SBT (synchroinized brake technology) atau yang biasa disebut dengan CBS pada merek lainnya.

BACA JUGA:Imbas Kenakalan Fans, 8 Klub Kena Sanksi Financial UEFA, Mana Saja?

BACA JUGA:Thiago Silva Terlalu Tua, Chelsea Siapkan Benjamin Pavard Sebagai Penggantinya?

Dalam memeberikan keamanan dan memeprlambat laju berkendara, pengereman motor telah cakram depan dengan ukuran 220 mm dengan satu piston serta rem belakang masih menggunakan tromol berukuran 130 mm.

Untuk masalah penyimpanan barang bawaan, Ntorq 125 Race XP juga memberikan bagasi di bawah jok dengan kapasitas 20 liter yang sudah dilengkapi dengan lampu led, sehingga jika ingin mencari barang pada malam hari sudah tidak terkendala lagi.

Jelas fitur itu sangat membantu pengendara apalagi TVS Ntorq 125 Race XP ini juga sudah disematkan USB untuk mengecas gawai canggih kalian yang memberikan kenyaman untuk dipakai jarak jauh.

Nah, mungkin itu saja impresi pertama saat mengendarai TVS Ntorq 125 Race XP yang dibanderol Rp 21 juta On The Road (OTR) Jakarta?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: