Doorrr! 3 Komplotan Geng Motor Ambruk Ditembak Brimob di Bogor, Peluru Tembus ke Perut

Doorrr! 3 Komplotan Geng Motor Ambruk Ditembak Brimob di Bogor, Peluru Tembus ke Perut

Aksi penembakan terjadi di gedung kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta, Selasa, 2 Mei 2023, dimana pelaku mengaku sebagai Tuhan.-Pixabay/ Skitterphoto-Pixabay/ Skitterphoto

"Setelah mendengar suara tembakan, dua pelaku naik lagi ke motor dan melarikan diri," terangnya.

Hingga akhirnya, Bharatu ES mengejar ketiga remaja tersebut dan menembak sebanyak dua kali hingga mengenai pinggang ketiga orang tersebut. 

BACA JUGA:Sidang Perdana Ferdy Sambo Cs Digelar Hari Ini, PN Jaksel: Semua Akan Dibuka ke Masyarakat

Ketiganya pun akhirnya terjatuh dari sepeda motor dan langsung diamankan warga. Mereka bahkan hampir diamuk massa karena dianggap pelaku kejahatan.

"Karena dianggap sebagai orang yang membahayakan keselamatan warga sekitar sehingga anggota Polri. Alasan lain mereka sudah diberi peringatan tetapi tidak dihiraukan pelaku," jelas Ferdi. 

Usai kejadian, Bharatu ES langsung melaporkannya ke Polsek Bogor Utara. Bahkan dia juga langsung melaporkan kepada pimpinannya di Resimen II Pelopor, Kedung Halang.

Untuk ketiga pelaku sampai saat ini masih menjalani perawatan. Dari keterangan sementara dari ketiga pelaku ini mereka hendak mencari kelompok lain yang telah merampas telepon genggam temannya itu di hari sebelumnya.

"Kami masih terus dalami motifnya. Tetapi karena sudah membuat resah masyarakat dan membawa senjata tajam. ketiganya dikenakan Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 ayat 2," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: