Pep Guardiola Kena Lemparan Koin dari Penonton Liverpool: Mereka Akan Melakukannya Lagi Tahun Depan

Pep Guardiola Kena Lemparan Koin dari Penonton Liverpool: Mereka Akan Melakukannya Lagi Tahun Depan

Ilustrasi: Pep Guardiola dan Jurgen Klopp. -twitter/@brfootball-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pep Guardiola mengaku telah menjadi sasaran lemparan koin dari tribun penonton saat Manchester City takluk 1-0 dari tuan rumah Liverpool pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Dengan kekalahan itu, sekaligus mematahkan rekor Manchester City tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan sebelumnya di Liga Premier Inggri musim ini.

Gol Mohamed Salah pada menit ke-76, yang kesembilan dalam 16 pertandingan melawan City sudah cukup untuk memenangkan pertandingan bagi tim tuan rumah.

BACA JUGA:Manchester City Gagal Permalukan Liverpool di Anfield, Pep Guardiola Soroti Kinerja Wasit: Tahulah Ini Anfield

BACA JUGA:5 Fakta Liverpool Vs Manchester City, The Reds Dihantui Sejumlah Catatan Buruk, Efek Pep Guardiola!

Tensi dari pertandingan tersebut memang sangat tinggi, bahkan sampai membuat manajer Liverpool Jurgen Klopp diusir keluar lapangan karena mencaci-maki asisten wasit.

The Cityzen sempat memimpin pada menit ke-53 melalui sepakan Phil Foden, tetapi golnya dianulir karena pelanggaran oleh Erling Haaland terhadap Fabinho menyusul pemeriksaan VAR.

Kemudian Pep Guardiola menoleh ke arah penonton di tribun utama dan 'memanaskan situasi' ke para penggemar Liverpool untuk membuat lebih banyak gol.

Laporan mengklaim bahwa City akan mengajukan keluhan tentang benda yang diidentifikasi sebagai koin karena disebut telah dilemparkan ke Guardiola.

BACA JUGA:Pesan Duka Pep Guardiola Tragedi Kanjuruhan Malang: ‘Sangat Disayangkan Hal Itu Terjadi’

BACA JUGA:Man City Menang Telak, Pep Guardiola Bocorkan Kesulitan Lawan Wolves

Dan saat mengkonfirmasi dugaan insiden itu, Guardiola mengatakan dia menjadi sasaran daripada terkena benda-benda tersebut.

"Selanjutnya mereka (fans Liverpool) akan melakukannya dengan lebih baik. Mereka tidak mendapatkan saya. Mereka akan mencobanya lagi tahun depan," ujar Pep Guardiola, seperti dikutip dari ESPN.

"Semua koin ini, mereka mencoba, tetapi tidak mendapatkannya. Mereka melakukan hal itu ke pelatih lain selama bertahun-tahun yang lalu," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: