Kesal, Adik Cristiano Ronaldo Sindir Erik Ten Hag: 'Sudah Terlambat'

Kesal, Adik Cristiano Ronaldo Sindir Erik Ten Hag: 'Sudah Terlambat'

Cristiano Ronaldo dan Pelatih MU Erik ten Hag. -Foto: MU FC/Ilustrasi: Syaiful Amri/Disway.id -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Adik Cristiano Ronaldo menyindir keras manajer Erik Ten Hag setelah sang kakak diganti saat bermain imbang dengan Newcastle United 0-0 pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Ronaldo diberikan kesempatan untuk tampil sejak menit awal melawan Newcastle United, hanya kedua kalinya dia berada di XI pertama untuk Erik ten Hag di petandingan liga.

Ini adalah pertama kalinya Cristiano Ronaldo masuk formasi sebelas pertama sejak kekalahan 4-0 dari Brentford, yang membuat United terpuruk di dasar klasemen saat itu.

BACA JUGA: Louis Saha Kritik Erik Ten Hag: Anda Tidak Menghargai Ronaldo!

BACA JUGA:Hotspur Bertandang ke Old Trafford, Conte: Ronaldo Please Jangan 'Reseh'

Ronaldo kemungkinan hanya menjadi starter melawan Newcastle United karena cedera Anthony Martial dan Marcus Rashford yang baru pulih dari penyakit yang membuatnya hanya cukup fit untuk duduk di bangku cadangan.

Mantan bintang Juventus dan Real Madrid itu tersenyum menjelang pertandingan, karena dia merasa terhormat bisa merayakan penampilan ke-700nya untuk klub dan bertemu kembali dengan mentor Sir Alex Ferguson.

Namun suasana hatinya menurun, pertama ketika dia mendapat kartu kuning setelah tampil untuk mencetak gol yang sah, ketika dia dinilai telah menendang bola sebelum Newcastle melakukan tendangan bebas, tetapi rekaman menunjukkan bahwa gol tersebut seharusnya tetap ada.

Dia kemudian marah ketika harus diganti di babak kedua, dengan permainan masih tanpa gol, dan dia tidak bereaksi sama sekali ketika diganti,

BACA JUGA:Heru Tegas Larang Walikota Hingga Lurah di Jakarta Ambil Cuti saat Musim Hujan: Saya Minta...

BACA JUGA:Colek PSSI, Liga Vietnam dan Singapura Pakai VAR Tahun Depan, Indonesia Kapan Menyusul?

Ten Hag kemudian menjelaskan bahwa dengan United memiliki empat pertandingan dalam 10 hari, sang  manajer harus melindungi para pemain di lini serangnya.

Maka dari itu pergantian pemain harus dilakukan, tetapi alasan seperti itu tampaknya tidak dipahami dengan baik oleh saudara perempuan Cristiano Ronaldo.

Lewat media sosial miliknya, adik Cristiano Ronaldo yang bernama Elma Aveiro memposting gambar dari sebuah artikel berjudul "Alasan Erik Ten Hag untuk menggantikan Cristiano Ronaldo,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: