Kesal, Adik Cristiano Ronaldo Sindir Erik Ten Hag: 'Sudah Terlambat'

Kesal, Adik Cristiano Ronaldo Sindir Erik Ten Hag: 'Sudah Terlambat'

Cristiano Ronaldo dan Pelatih MU Erik ten Hag. -Foto: MU FC/Ilustrasi: Syaiful Amri/Disway.id -disway.id

Elma kemudian menambahkan caption di Instagram Stroies-nya dengan menuliskan kata "Sudah terlambat" bersama dengan beberapa emoji wajah sakit.

BACA JUGA:Heru Minta Jajarannya Kolaborasi Tangani Banjir Jakarta: Bapak-bapak Sudah Paham Tapi Kadang-kadang Lupa

BACA JUGA:Jokowi Dibisiki Bamsoet Soal Pembangunan Sirkut, Tak Diduga Jawabannya Begini

Pelatih asal Belanda Erik Ten Hag sebelumnya bersedia membuat keputusan besar jika perlu dan tidak memilih pemenang Ballon d'Or lima kali untuk menjadi starter di sebagian besar pertandingan.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sepak bola pria bahkan tidak masuk selama derby Manchester beberapa hari yang lalu.

Ronaldo ingin meninggalkan Old Trafford di musim panas lalu, karena MU tidak tampil di Liga Champions menjadi perhatian utama bagi pemain berusia 37 tahun itu.

Akan tetapi tidak ada klub Liga Champions yang berminat merekrutnya, meskipun penampilannya musim lalu cukup baik untuk membuatnya mendapatkan tempat ke-20 di Ballon d'Or Senin malam.

BACA JUGA:Kocak, Jokowi Diajak Foto Bareng Wartawan, Sebelum Masuk Hitungan Ketiga Bilang...

BACA JUGA:Jokowi Blak-blakan Akui Kanjuruhan Bakal Diruntuhkan, Dibeberkan Usai Presiden FIFA Datang

Ini bukan pertama kalinya salah satu saudara perempuan Ronaldo memberikan pendapatnya tentang apa yang terjadi dengan karir saudara mereka belakangan ini.

Katia Aveiro, telah menjuluki para penggemar Portugal sebagai "kecil, tidak berjiwa, bodoh dan selamanya tidak tahu berterima kasih," pada bulan September setelah penyerang itu dikritik karena penampilannya untuk tim nasional.

Kembali pada bulan Mei dia juga tertangkap menyukai posting yang mendesaknya untuk meninggalkan Old Trafford, bahkan sebelum dia dilaporkan telah menyerahkan permintaan transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: