Ini Sosok Pria Misterius yang Disalami Ferdy Sambo Jelang Sidang, Ternyata Bukan Polisi!

Ini Sosok Pria Misterius yang Disalami Ferdy Sambo Jelang Sidang, Ternyata Bukan Polisi!

Catatan Ferdy Sambo ada yang tertinggal, di mana kasus dugaan tambang batu bara ilegal di wilayah Kaltim yang menyeret Eks Kapolda Kaltim dan Kabareskrim Polri, belum ditindak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo-Bambang Dwi Atmodjo -

JAKARTA, DISWAY.ID - Ferdy Sambo sempat menyalami pria misterius berjaket hitam jelang sidang di PN Jakarta Selatan (Jaksel), 20 Oktober 2022.

Usut punya usut, sosok pria yang disalami oleh Ferdy Sambo jelang sidang kasus pembunuhan Brigadir J itu bukanlah seorang anggota Polri.

Ternyata sosok pria yang baru-baru ini buat penasaran publik tersebut adalah kawan lama suami dari Putri Candrawathi, Ferdy Sambo.

“Itu kawan lama beliau yang datang nonton sidang,” ujar kuasa hukum Sambo, Arman Habus, dilansir dari PMJ NEWS, 20 Oktober 2022.

BACA JUGA:Sebelum Terlambat, IDAI Kembali Ingatkan Nakes Setop Beri Resep Obat Sirup, Kasus Gagal Ginjal Akut Meningkat

“Bukan (polisi). Sipil,” sambungnya.

Lanjut Arman, pria tersebut sengaja datang ke PN Jakarta Selatan hanya untuk menonton sidang dan ingin bersalaman dengan Terdakwa Ferdy Sambo.

“Hanya kawan lama yang simpati datang nonton sidang, pengen salaman sama beliau,” tandasnya.

BACA JUGA:Mikel Arteta Akan Nikmati Saat Pertandingan Arsenal Vs PSV

Misteri buku hitam

Sebelumnya, misteri buku hitam yang biasa dibawa oleh Ferdy Sambo saat sidang kasus pembunuhan Brigadir J juga ramai disorot.

Banyak spekulasi yang menyebut buku hitam milik mantan Kadiv Propam tersebut adalah catatan rahasia yang sangat penting.

Tentu warnanya yang hitam pekat dan selalu digenggam oleh Ferdy Sambo membuat buku itu sangat mencuri perhatian.

BACA JUGA:6 Cara Cegah Paparan Penyakit saat Musim Pancaroba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: