Kepindahan Bonucci ke Hotspur Januari 2023 Kian Santer, Akhir Pelatih Juventus Allegri Buka Suara

Kepindahan Bonucci ke Hotspur Januari 2023 Kian Santer, Akhir Pelatih Juventus Allegri Buka Suara

Pemain belakang Juventus Leonardo Bonucci bermain apik pada bentrok menghadapi Bologna pada lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu 17 April 2022 dini hari. -Twitter/@bomucci_leo19-disway.id

“Leonardo adalah kapten tim, pemain dengan kepribadian yang harus saya kelola seperti orang lain,” kata Allegri. 

Bonucci adalah pemain penting, apakah dia bermain atau tidak, perannya sangat vital dalam mentransformasi harapan pelatih, manajemen dan pemain di Juventus.

BACA JUGA:Derby Della Mole, Kali Ini Dusan Vlahovic Selamatkan Wajah Juventus

“Pada usia 35, Anda tidak memiliki energi seperti ketika Anda berusia 20 tahun, itu berlaku untuk setiap pemain yang mencapai usia tertentu,” terangnya.

“Saya cukup beruntung memiliki enam bek dan saya bisa merotasi mereka. Saya senang dengan Leo, dia adalah seorang pemain bertahan. pria yang bertanggung jawab dan nilai tambah, apakah dia bermain atau tidak,” paparnya. 

Bonucci telah mencatatkan 10 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi sejak awal musim, mencatatkan lima clean sheet dalam prosesnya.

Dia juga mencetak satu-satunya golnya musim ini melawan Salernitana pada bulan September dengan memanfaatkan rebound dari penaltinya sendiri yang diselamatkan pada waktu tambahan untuk menyelamatkan hasil imbang bagi Nyonya Tua.

BACA JUGA:Penyakit Juventus Cuma Satu: Allegri, Maccabi Haifa Benamkan Si Nyonya Tua 2-0

Tentang Juventus: 

Juventus FC didirikan pada tahun 1897. Markas Juventus yakni Stadion Juventus berkapasitas 41.507 orang.

Klub ini telah memenangkan 36 gelar liga, 14 Piala Italia dan sembilan Piala Super Italia, menjadi pemegang rekor untuk semua kompetisi ini. Mereka juga telah memenangkan dua Piala Eropa.


Juventus FC--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: