Kepindahan Bonucci ke Hotspur Januari 2023 Kian Santer, Akhir Pelatih Juventus Allegri Buka Suara

Kepindahan Bonucci ke Hotspur Januari 2023 Kian Santer, Akhir Pelatih Juventus Allegri Buka Suara

Pemain belakang Juventus Leonardo Bonucci bermain apik pada bentrok menghadapi Bologna pada lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu 17 April 2022 dini hari. -Twitter/@bomucci_leo19-disway.id

TURIN, DISWAY.ID - Leonardo Bonucci telah melakukan pembicaraan dengan petinggi Juventus. Ini mengenai masa depannya untuk tetap bertahan di klub raksasa Italia itu.


Trio BBC: Bonucci, Barzagli dan Chiellini di sela-sela laga perpisahan, Senin 17 Mei 2022. -Juentus FC-Disway.id

Sayang, sampai hari ini belum ada titik terang. Berapa nilai nominal perpanjangan kontraknya. Sejalan dengan itu muncul wacana Bonucci akan hengkang ke salah satu klub London Utara, Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari 2023.

Bonucci sendiri berhadap dapat memperpanjang masa tinggalnya di Stadion Allianz, meski sejumlah rekan lamanya seperti Buffon, Giorgio Chiellini, sudah lebih dulu hengkang dari klub berjuluk Si Nyonya Tua itu. 

Masa depannya yang tidak pasti telah memicu desas-desus bahwa reuni dengan Conte di Tottenham akan segera terjadi, tetapi tampaknya langkah seperti itu sangat tidak mungkin membuahkan hasil sebelum akhir musim.

BACA JUGA:Resmi, Leonardo Bonucci Captain Juventus Musim Depan

Keinginan bek tengah Juventus yang pernah mencicipi klub AC Milan itu menginginkan bertahan di Juventus dengan mendorong kontrak baru sebelum kontraknya saat ini berakhir pada musim panas 2024. Demikian laporan Calciomercato dikutip Disway.id

Dalam laporan tersebut Juventus juga ingin melanjutkan hubungan kerja mereka dengan Bonucci tetapi ingin mengurangi gajinya, yang diyakini sekitar £6,1 juta per tahun.

“Mereka diyakini sedang mempersiapkan tawaran yang akan membuat Bonucci mendapatkan sekitar £3,9 juta setiap musim melalui perpanjangan kontrak yang akan berlangsung hingga akhir 2024/25,” jelas sumber internal Juventus. 

Keinginan bersama dari kedua belah pihak untuk menemukan kesepakatan menunjukkan bahwa kepindahan Januari ke Tottenham hampir pasti tidak akan terjadi.

BACA JUGA:Pogba Pulih, Tebar Senyum di Sesi Latihan Juventus


Prediksi Juventus vs PSG-ilustrasi-@juventus

“Kemungkinan Bonucci bergabung dengan barisan Conte dianggap tipis,” terang sumber tadi. 

Manajer Juventus Massimiliano Allegri menegaskan tidak akan melepaskan Bonucci dalam waktu dekat dengan menyoroti pentingnya pemain berusia 35 tahun itu bagi pasukannya, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: