Cristiano Ronaldo Harus Ikuti Sikap Lionel Messi, Jangan Ambekan!

Cristiano Ronaldo Harus Ikuti Sikap Lionel Messi, Jangan Ambekan!

Cristiano Ronaldo Tidak Lebih Baik dari Lionel Messi Saat Ini---Istimewa/Kolase

“Dengar, dia (CR) luar biasa dan tentu saja salah satu pemain terbaik yang pernah ada di dunia, tapi saya pikir ketika dia berperilaku seperti itu, dia membuat segalanya menjadi sedikit sulit.” tambah Redknapp.

BACA JUGA:Daftar 4 Klub di Liga Top Eropa yang Masih Belum Terkalahkan Sejauh Musim Ini

BACA JUGA:Jadwal Semi Final Denmark Open 2022, Dua Ganda Putra Indonesia Hadapi Malaysia

Cristiano Ronaldo menyebabkan lebih banyak drama dengan berjalan di terowongan sebelum peluit akhir melawan Tottenham Hotspur

Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam pertandingan di mana mereka mendominasi rival London mereka dalam semua aspek.

Akan tetapi tajuk utama lagi-lagi disambar oleh Ronaldo, yang melampiaskan rasa frustrasinya karena ditinggalkan di bangku cadangan.

Ketika waktu mencapai menit ke-90 (dengan empat menit masa perpanjangan waktu tersisa untuk dimainkan), Ronaldo berjalan menyusuri terowongan dengan timnya masih bermain.

BACA JUGA:Sergio Busquets Kecewa dengan Kritikan Banyak Pihak, Indikasi Bakal Hengkang?

BACA JUGA:Inilah Deretan Pemain Termahal dalam Sejarah Piala Dunia

Rasa frustrasinya karena ditinggalkan di bangku cadangan mungkin telah memicu reaksi seperti itu dari pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

Penyerang veteran, bagaimanapun, telah menyebabkan lebih banyak kontroversi dan berita utama mengenai masa depannya dan suasana di ruang ganti dengan aksi terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: