Rocky Gerung Peringatkan Partai NasDem: Dukungan Rakyat ke Anies Baswedan Premium, Bahkan VIP

Rocky Gerung Peringatkan Partai NasDem: Dukungan Rakyat ke Anies Baswedan Premium, Bahkan VIP

Rocky Gerung Sebut Partai NasDem Ragu Promosikan Anies Baswedan-Rocky Gerung Official-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengamat politik Rocky Gerung memberikan sindiran telak ke Partai NasDem terkait dukungan terhadap Anies Baswedan.

Ia menilai Partai NasDem saat ini memiliki keraguan untuk memberikan dukungan serta dalam mempromosikan Anies Baswedan sebagai calon presiden di 2024 mendatang.

Hal itu disayangkan Rocky Gerung lantaran Anies Baswedan mempunyai dukungan massa yang sangat besar di Indonesia.

BACA JUGA:BFGoodrich Adventage Touring Untuk Pasar Indonesia Diperkenalkan, Apa Bedanya?

BACA JUGA:Jurgen Kloop Buka Peluang Kerja Sama dengan Steven Gerrard di Liverpool Usai Dipecat Aston Villa

"Anies premium di tingkat dukungan massa, dukungan rakyat kepada Anies premium bahkan VIP," ucapnya seperti dikutip dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin, 24 Oktober 2022.

"Tapi karena NasDem yang ragu-ragu untuk mempromosikan Anies sebagai antitesa ya publik merasa ‘ya gua beli premium kok disuruh nonton di luar lapangan’, kira-kira begitu kan,” tambahnya.

Akan tetapi di sisi lain Rocky Gerung masih paham apabila Partai NasDem tetap ingin mempertahankan image mereka sebagai pendukung Joko Widodo (Jokowi).

Disebutnya, akan ada konekuensi tersendiri yang bakal diterima oleh sejumlah partai jika tak ambil bagian di pemerintahan.

BACA JUGA:Aston Villa Auto Pilot Tanpa Steven Gerrard Malah Bantai Brentford 4-0, Catatan Buruk Hantui Eks Liverpool

BACA JUGA:Daftar 23 Obat Sirop Aman Dikonsumsi dari Kemenkes, Dicatat ya Bun

“Tentu saja nggak ada partai yang nggak mendukung Pak Jokowi, mau kena surat perintah penyidikan (Sprindik)?," tandas Rocky Gerung.

Lebih lanjut, Rocky Gerung menilai posisi Partai NasDem yang seakan masih dua kaki ini dapat merugikan pihak relawan Anies Baswedan.

Relawan Anies Baswedan sudah secara masif mendengungkan Anies sebagai Capres di 2024 mendatang, tetapi partai pengusungnya justru masih tidak konsistem memberikan dukungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: