Rocky Gerung Peringatkan Partai NasDem: Dukungan Rakyat ke Anies Baswedan Premium, Bahkan VIP

Rocky Gerung Peringatkan Partai NasDem: Dukungan Rakyat ke Anies Baswedan Premium, Bahkan VIP

Rocky Gerung Sebut Partai NasDem Ragu Promosikan Anies Baswedan-Rocky Gerung Official-YouTube Channel

“NasDem nggak menghitung suara di bawah, tiba-tiba menganggap bahwa Anies itu akan melanjutkan kepemimpinan Jokowi," ujar Rocky.

BACA JUGA:EG dan DEG Larut di 4 Bahan Campuran Obat Sirup, BPOM Ancam Produsen Farmasi yang Nekat Produksi Terus-terusan

BACA JUGA:Mulai Terbaca! Sinyal Kuat Jokowi Bakal Usung Duet Pasangan Ini pada Pilpres 2024

"Nggak begitu, Anies justru dianggap harus membatalkan desain ekonomi politik Jokowi, jadi NasDem salah baca,” tuturnya menambahkan.

Kemudian Rocky Gerung memberikan imbauan agar Partai NasDem untuk mendahului kepentingan masyarakat, bukan sekadar memprioritaskan keperluan partai saja.

“Kita Cuma ingatkan NasDem, saya juga punya banyak teman di NasDem supaya pakai kalkulasi yang betul-betul paham tentang kehendak rakyat, bukan kehendak partai,” tegasnya.

Sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Anies Baswedan ungkap isi pertemuannya dengan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo. 

BACA JUGA:Anies Baswedan Giat Pamerkan Hasil Kerja Selama Jadi Gubernur DKI Jakarta

BACA JUGA:Puting Beliung Sidoarjo Hantam 291 Rumah, Tanah Bergerak di Blitar Bikin Geger

Anies Baswedan mengatakan bahwa pertemuannya itu hanya membahas dan menyampaikan terkait kinerjanya selama menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017 - 2022.

"Intinya saya melaporkan, Alhamdulillah tugas di Jakarta telah selesai," ujar Anies Baswedan saat mengikuti agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan ikrar kebulatan tekad relawan Go Anies di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Oktober 2022.

Pada pertemuan itu, Anies mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jokowi karena telah membimbingnya selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. 

"Terimakasih atas support, atas bimbingan yang selama ini beliau berikan sebagai Presiden kepada Gubernur. Kami bersyukur bahwa program-program di Jakarta berjalan dengan baik," lanjut Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: