Intip Kemeriahan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival

Intip Kemeriahan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival

Ajang Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival.-M. Ichsan-

”Kompetisi ini sangat menarik karena merupakan satu-satunya balapan ketahanan di Indonesia. Apalagi untuk balapan kelas Community Rider 250 cc dicampur dengan kelas Pro Rider 250 cc jadi membuat adrenalin makin terpacu dan lebih menantang untuk meningkatkan skill. Selain itu dengan adanya event ini juga bisa bertemu dan terkoneksi dengan komunitas lainnya, jadi bertambah keseruannya,” ungkap Yusuf Ibrahim.

Lalu pemenang ke-2 kelas Community Rider 150 cc yaitu Joni Triatmo, juga menuturkan kebahagiaannya upaya terbaiknya membuahkan hasil memuaskan. 

BACA JUGA:Anak Sepulang Ngaji di Cimahi Ditusuk Hingga Meninggal, Pelaku Ditangkap, Motifnya Terungkap

Di balapan ini dia berduet dengan Abiyyoke Pratama.

”Kompetisi balapan ini populer dan selalu ditunggu-tunggu. Sudah tiga kali saya ambil bagian di event Yamaha Endurance Festival," tuturnya.

'Ini pengalaman menyenangkan menjadi bagian dari ajang yang telah menjadi budaya racing di Indonesia. Tahun ini hasil balapan kami persembahkan untuk almarhum Kevin (Kevin Safaruddin Madria). Dia menjadi motivasi tim kami untuk meraih hasil bagus kali ini,” lanjutnya.

Kegiatan lainnya di luar balapan juga menarik perhatian, diantaranya edukasi untuk ratusan siswa SMK. 

Mereka berkesempatan untuk mengunjungi paddock tim dan mendapatkan pengetahuan mengenai dunia racing. 

Selain itu juga disuguhkan SMK Skill Contest yang menguji ilmu dan keterampilan teori dan praktek para siswa.

Event ini pun ditonton gratis oleh para pengunjung. Mereka menikmati sejumlah rangkaian acara hiburan di area exhibition. Juga disajikan booth pameran dari sponsor-sponsor yang memberikan penawaran istimewa bagi pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: