Polisi Ungkap Tes Psikologi Pembunuh Umbar Senyum di Lift : Punya Trauma Masa Kecil

Polisi Ungkap Tes Psikologi Pembunuh Umbar Senyum di Lift : Punya Trauma Masa Kecil

Wajah pelaku pembunuh wanita yang mayatnya ditemukan di kolong tol Becakayu terekam CCTV dalam lift membawa troli dan mengumbar senyum. Diketahui aksi itu terekam usai membunuh korbannya.-Tangkapan layar-Humas Polri

JAKARTA, DISWAY.ID-Pelaku pembunuh wanita yang mayatnya ditemukan di Kolong Tol Becakayu, Christian Rudolf (36) disebut memiliki trauma masa kecil. Rudolf yang sempat viral terekam kamera membawa troli dan mengumbar senyum di dalam lift itu diketahui telah ditangkap dan melewati tes psikologi.

Polisi mengungkapkan, pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan di kolong Tol Becakayu memiliki trauma masa kecil.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan fakta tersebut didapatkan penyidik berdasarkan tes psikologi sementara terhadap tersangka.

BACA JUGA:Pembunuh Umbar Senyum di Lift Sempat Cari Apartemen dengan CCTV Sedikit

“Hasil sementara pemeriksaan baru disampaikan kepada kami bahwa pelaku mempunyai trauma masa kecil,” ujar Hengki Haryadi kepada wartawan, Minggu 23 Oktober 2022. 

“Karena sering dipukuli oleh orang tuanya, pelaku memiliki emosi yang meledak-meledak,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap pria diduga sebagai pembuang jasad wanita berinisial AYR (36) yang ditemukan di kolong Tol Becakayu, tepatnya di Jalan Raya Kalimalang, Jatibening, Pondok Gede.

BACA JUGA:Bunuh dan Buang Korban Seperti Psikopat, Kejiwaan Christian Rudolf Tobing Mau Diperiksa

“Iya, yang membuang korban sudah diamankan,” jelas Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Selasa 18 Oktober 2022. 

Kendati begitu, Hengki menyebut penangkapkan terduga pelaku berinisial R dilakukan oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di daerah Pondok Gede, Bekasi.

“Laki-laki inisial R diamankan di Pondok Gede siang tadi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: