Transaksi Fiktif, Ini Hasil Penyelidikan Soal Tuduhan Laporan Keuangan Palsu Juventus

Transaksi Fiktif, Ini Hasil Penyelidikan Soal Tuduhan Laporan Keuangan Palsu Juventus

Federico Chiesa segera dipermanenkan oleh Juventus sesuai dengan klausul perjanjian kontrak dengan [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Kantor Kejaksaan Turin telah memberi tahu Juventus bahwa mereka telah menyelesaikan penyelidikan awal terhadap laporan keuangan klub.


Prediksi Juventus vs PSG-ilustrasi-@juventus

Apa yang terjadi? Juventus telah diselidiki atas dugaan korporat dan laporan palsu soal beberapa transfer mereka sebelum musim 2021-22, termasuk pemain seperti Federico Chiesa, Alvaro Morata dan Weston McKennie.

Kantor Kejaksaan Turin mengungkapkan temuan mereka setelah memberi tahu dewan direksi Juve, termasuk presiden klub Andrea Agnelli dan legenda klub Pavel Nedved, tentang kesimpulan penyelidikan mereka.

BACA JUGA:Kepindahan Bonucci ke Hotspur Januari 2023 Kian Santer, Akhir Pelatih Juventus Allegri Buka Suara

"Menurut pendapat Kantor Kejaksaan Turin, kerangka pembuktian yang diperoleh memungkinan mereka untuk menggambarkan suatu kegiatan perubahan pos-pos neraca (dan karenanya hasil ini keluar) sebagai konsekuensi, pertama-tama, dari proses yang tidak wajar untuk pertukaran dalam hal olahraga soal beberapa pemain, transfer, apalagi secara keseluruhan mendistorsi hal-hal dasar nasional," bunyi pernyataan dari kantor kejaksaan setempat. 

"Transaksi pertukaran yang, tidak menghasilkan arus keuangan dalam bentuk apa pun, sekali lagi menurut penetapan tuduhan, disimpulkan pada nilai-nilai yang ditetapkan oleh para pihak secara sewenang-wenang dan dengan tujuan memenuhi kebutuhan anggaran saat ini transaksi ini dianggap fiktif, juga mengingat isi percakapan yang direkam selama penyelidikan," paparnya. 

Jika Juve terbukti bersalah atas tuduhan tersebut, UEFA kemudian harus membuka kasus mereka sendiri yang dapat mengakibatkan larangan dan/atau denda yang signifikan tergantung pada tingkat keparahan potensi pelanggaran aturan.

Karena masalah-masalah yang berlarut ini, Bianconeri harus fokus memperbaiki kesulitan mereka di dalam lapangan, baik di Serie A atau di Liga Champions.

BACA JUGA:Derby Della Mole, Kali Ini Dusan Vlahovic Selamatkan Wajah Juventus

Mereka akan bertandang ke markas Benfica, Rabu 26 Oktober 2022 dini hari WIB, sebelum menghadapi Lecce tiga hari kemudian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: