Ronaldo Full Senyum, Bawa The Red Devils Dekati Puncak Klasemen

Ronaldo Full Senyum, Bawa The Red Devils Dekati Puncak Klasemen

Ronaldo bisa mendapatkan sanksi keras dari klub yang dibelanya, Manchester United.-Manchester United Official -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Kemenangan Manchester United (MU) atas Sheriff menjaga asa Setan Merah untuk lolos sebagai juara Grup E.

Pasukan Erik ten Hag untuk saat ini tertahan di urutan kedua dengan koleksi 12 poin, tertinggal tiga angka dari Real Sociedad yang bakal mereka hadapi di pertandingan terakhir.

Tambahan tiga poin melawan Real Sociedad harus diwujudkan The Red Devils mengamankan puncak klasemen, sebagaimana tim yang finis teratas berhak lolos otomatis ke babak 16 besar, sedangkan runner-up bakal melawan tim yang gugur dari Liga Champions.

BACA JUGA:Ten Hag Masukan Nama Ronaldo ke Skuad MU Kontra Sheriff, Yakin Dimainkan?

Ronaldo yang turun sejak menit pertama turut mencetak gol dalam kemenangan Setan Merah atas Sheriff di Liga Europa.

Cristiano Ronaldo dipulihkan statusnya sebagai pemain inti dalam kemenangan 3-0 melawan Sheriff di matchday kelima babak grup Liga Europa, Jumat 28 Oktober 2022 dini hari WIB tadi.

Sebelumnya, eks penyerang Real Madrid dan Juventus itu dicoret dari skuad saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge lantaran menolak masuk di laga kontra Tottenham Hotspur.

Adapun di pertandingan versus Sheriff semalam, Ronaldo mencetak gol ketiga Setan Merah di menit ke-81, guna melengkapi gol pembuka dari Diogo Dalot (44') dan Marcus Rashford (65').

BACA JUGA:Tanpa Ronaldo Pemain Manchester United Kian Brutal, FA Keluarkan Sanksi

Manchester United menang 3-0 saat menjamu Sheriff Tirasppol dalam laga Grup E Liga Europa di Old Trafford, Manchester,Jumat dini hari WIB.

MU mengumpulkan 12 poin dan Sociedad 15 poin. Kedua tim akan saling bertemu dalam laga pamungkas untuk memastikan juara grup.

Jalannya Pertandingan

MU mengendalikan permainan sejak menit awal. Sejumlah peluang tercipta, termasuk sepakan Antony yang ditangkap kiper Maksym Koval, lalu sundulan Cristiano Ronaldo melambung tipis di atas gawang Sheriff.

BACA JUGA:Klub Arab Saudi Al-Hilal Sodorkan Kontrak Menggiurkan untuk Ronaldo, 6 Klub Besar Menolak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: