Ronaldo di Mata Erik ten Hag: Hebat Tapi 'Brutal' di Old Trafford

Ronaldo di Mata Erik ten Hag: Hebat Tapi 'Brutal' di Old Trafford

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo pemain lengkap di lapangan dan di luar lapangan. -@Cristiano-Twitter

Ten Hag menilai kemampuan Ronaldo dalam membobol gawang lawan tidak pernah surut.

“Semua bergantung kepada dia. Tapi saya pikir ketika Anda mengumpulkan semua peluang yang dia ciptakan, dan tim menciptakan (peluang) untuk dia dalam beberapa minggu terakhir, dia ada di sana,” ujar Ten Hag dikutip laman resmi klub.

“Anda lihat, dia masih mampu masuk ke posisi yang tepat, dan saya tahu dia mampu untuk menyelesaikannya. Jadi itu (mencapai torehan musim lalu) mungkin saja,” tuturnya.

Walau begitu, Ten Hag tidak memberikan jaminan Ronaldo akan selalu menghiasi starting eleven United di tiap pertandingan Liga Primer. Menurut juru taktik asal Belanda ini, ia selalu melihat calon lawan dalam menentukan komposisi ideal.


Cristiano Ronaldo kembali menyatakan komitmen dengan Manchester United-Manchester United Official -Disway.id

“Saya tahu banyak orang melihatnya seperti. Tapi saya tidak punya tim Eropa maupun Liga Primer. Saya selalu melihat lawan yang akan dihadapi tim, apa yang kami butuhkan,” ucap Ten Hag.

“Sekarang kami fokus menghadapi West Ham United hari Minggu, dan kami akan memilih pemain yang menjadi starter. Kami juga punya rencana B dan C untuk memenangi pertandingan. Pada akhirnya itu yang kami butuhkan, yakni meraih kemenangan. Kami tak hanya butuh 11 pemain, tetapi seluruh skuad,” tuturnya. 

Ada Garnacho di Sisi Ronaldo 

Pernah berlatih dengan Messi, sekarang berduet dengan sang idola Ronaldo. Siapa Garnacho yang tampil eksplosif saat Man United libas Sheriff?

BACA JUGA:Kembali Garang! Ronaldo Kembali Nyatakan Komitmen dengan Manchester United

Alejandro Garnacho menjadi paket kejutan Manchester United saat tampil sebagai starter kontra FC Sheriff di Liga Europa.

Sang winger masuk dalam starting line-up Erik ten Hag untuk matchday lima kompetisi kasta kedua Eropa itu yang dihelat di Old Trafford. Fans Setan Merah sangat antusias dengan progres sang pemuda di kampanye 2022-23 ini.

Musim lalu, di usia 17 tahun, Garnacho sukses memenangkan FA Youth Cup dan menembus tim U-23.

Maret lalu, Garnacho berlatih bersama Lionel Messi setelah menerima panggilan mengejutkan dari timnas Argentina sebelum tampil untuk tim utama The Red Devils.

BACA JUGA:Manchester United Vs Newcastle: Cristiano Ronaldo Cs Buat 15 Peluang, Tapi Cuma 2 Bola Tepat Sasaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: