Cuma Sentuh Bola 2 Kali, Egy Maulana Vikri Jadi Anak Tiri Ivan Galad?

Cuma Sentuh Bola 2 Kali, Egy Maulana Vikri Jadi Anak Tiri Ivan Galad?

Egy Maulana Vikri pemain FC ViOn-Instagram/@egymaulanavikri-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Penggawa timnas Indonesia Egy Maulana Vikri akhirnya diturunkan.

Egy Maulana Vikri kembali merasakan atmosfer pertandingan saat FC ViOn Zlate Moravce mencatat kemenangan telak 4-0 atas MSK Zilina di Stadion FC ViOn, Sabtu 29 Oktober 2022 dini hari WIB, dalam lanjutan Superlig Slowakia.

Ini untuk kali pertama Egy dimainkan di Superlig sejak Zlate Moravce ditangani pelatih anyar Ivan Galad. Pada tiga pertandingan sebelumnya, Egy hanya sekadar memanaskan bangku cadangan.

BACA JUGA:Egy Maulana Vikri Sumbang Assist Gol, Performa Witan Kian Impresif

Dilansir Disway.id dari Goal, Galad sempat menurunkan Egy di Piala Slowakia saat mengalahkan MSK Povazska Bystrica 8-7 melalui adu penalti.

Galad memasukkan Egy di awal babak kedua, dan ia menyumbang satu assist, serta sukses menjalankan tugas sebagai algojo penalti.

Meski dimainkan, Galad belum memberikan kepercayaan penuh kepada Egy.

Pemain berusia 22 tahun ini dimasukkan menjelang pertandingan berakhir di saat Zlate Moravce sudah unggul dua gol. Bahkan Egy hanya menyentuh bola dua kali.

BACA JUGA:Egy Maulana Vikri Menganggur, ke Persija Jakarta atau Arema FC?

Terlepas situasi Egy di tim, Galad berhasil membuat Zlate Moravce tidak terkalahkan di empat laga Superlig secara beruntun.

Mereka mampu mendulang tiga kemenangan dan satu imbang, sehingga kini menduduki peringkat kesembilan dari 12 tim di klasemen sementara.

Zlate Moravce membuka keunggulan di menit ke-24 melalui eksekusi penalti Tomas Dubek. Hadiah penalti diberikan wasit dua menit setelah Krisztian Bari melanggar Stephano Almeida di kotak terlarang Zilina.

Keputusan hadiah penalti diambil di saat Zilina sedang bersiap melakukan sepak pojok. Ketika pemain Zilina ingin menendang bola, wasit memutuskan melihat video assistant referee (VAR).

BACA JUGA:Prediksi Line Up Timnas U-23 vs Vietnam di Sea Games 2021, Egy Maulana Vikri dan Witan Duet di Lini Depan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: