Egy Maulana Vikri Akui Kekuatan Lawannya Jelang Dewa United Vs Persija Jakarta: Bukan Lawan yang Mudah

Egy Maulana Vikri Akui Kekuatan Lawannya Jelang Dewa United Vs Persija Jakarta: Bukan Lawan yang Mudah

Prediksi Dewa Unites vs PSIS Semarang-Dewa United-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri menegaskan Laga melawan Persija Jakarta bukan pertandingan yang mudah untuk bisa dilewati karena skuad macan Kemayoran memiliki permainan yang bagus dan solid.

Egy Maulana Vikri akui kekuatan lawannya jelang Dewa United Vs Persija Jakarta dan ungkapkan bahwa Persija Jakarta bukan lawan yang mudah.

Diketahui, Dewa United akan melakoni laga kandang melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin 10 April 2023.

Gelandang Dewa United itu menilai Persija Jakarta memiliki permainan dengan organisasi yang kuat dalam transisi bermain yaitu dalam posisi menyerang ataupun bertahan.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Dasi Biar Tampil Lebih Elegan

BACA JUGA:Cara Menyadap HP Istri, Mulai Aplikasi Hingga Manfaatkan Akun Google

"Bagi saya Persija tim bagus dengan organisasi kuat dan transisi yang bagus,” ujar Egy Maulana dalam keterangannya dilansir di laman Liga Indonesia Baru dikutip, Minggu 9 April 2023.

Pemain timnas Indonesia itu menegaskan pertandingan kontra Persija Jakarta bukan laga yang mudah, butuh konsentrasi yang kuat dari menit awal sampai menit akhir pertandingan. 

“Pastinya pertandingan nanti tidak akan mudah dan kami harus fokus dari awal sampai akhir pertandingan," kata Egy. 

BACA JUGA:Luis Milla Bocorkan Target Persita Vs Persib Bandung, Singgung Target Klasemen!

BACA JUGA:Salaam Karma

Menurutnya, rekan satu timnya akan menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan melawan Persija Jakarta pada Senin mendatang.

Seluruh pemain, pelatih akan melewati masa-masa sulit karena pada pertandingan sebelumnya belum bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. 

"Ya, memang dalam beberapa pertandingan terakhir kami sulit untuk menang, tapi secara permainan sebenarnya kami tidak buruk. Pelatih bersama seluruh pemain pun siap untuk melewati masa-masa sulit ini," ujar Egy Maulana Vikri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: