Sudah Tau Belum? 7 Aplikasi Medsos Ini Hasilkan Uang Tanpa Modal Lho, Yuk Dicoba

Sudah Tau Belum? 7 Aplikasi Medsos Ini Hasilkan Uang Tanpa Modal Lho, Yuk Dicoba

Aplikasi yang bisa hasilkan uang dari hasil menonton-Thomas Ulrich-Pixabay

3. Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi penyedia konten yang cukup populer saat ini. Anda dapat menghasilkan uang dari aplikasi yang satu ini.

Caranya dengan melakukan iklan berbayar untuk menarik pengguna baru dan mengundang pengguna baru. nantinya pengguna akan menadaptkan reward berupa koin.

Jika dikonversikan, 50 koin dari Snack Video adalah Rp1 sehingga untuk mendapatkan uang Rp10 ribu dibutuhkan koin sebanyak 500 ribu.

4. Cash App

Cash App merupakan aplikasi survei online yang juga menyediakan game penghasil uang. Selain itu, terdapat juga beragam fitur di aplikasi ini.

Proses penggunaan aplikasi ini terbilang mudah, Anda akan mendapatkan poin dengan menyelesaikan beberapa misi dari Cash App.

Tugas lainnya, Anda perlu menyelesaikan beberapa survei dan berkomentar ke sesama pengguna Cash App. Menonton iklan juga akan menambah kumpulan poin yang dapat ditukar ke saldo e-wallet.

BACA JUGA:Jangan Lengah! Kasus Kematian Covid-19 di Indonesia Naik 24,78 Persen dalam Sepekan

5. CashPop

CashPop merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang dengan cara browsing, chatting, dan menonton video.

Anda tidak perlu mengundang teman, cukup menyelesaikan misi atau tugas yang diperintahkan yakni menonton video, berbalas komentar, dan bermain game.

Jika misi selesai, Anda akan mendapatkan reward berupa koin. Untuk pencairannya, CashPop mendukung berbagai metode pembayaran.

6. CashZine

CashZine merupakan aplikasi baca berita dan artikel yang menawarkan uang kepada penggunanya. Caranya cukup dengan membaca sejumlah berita dan artikel untuk mendapatkan koin yang dapat ditukarkan menjadi uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: