Turnamen Futsal Polisi di Jakarta Barat 'Kejar Prestasi, Tolak Tawuran'

Turnamen Futsal Polisi di Jakarta Barat 'Kejar Prestasi, Tolak Tawuran'

Jajaran Polsek Kalideres gelar turnamen futsal.-Bambang Dwi Atmodjo/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID- Polsek Kalideres beserta jajarannya menggelar turnamen futsal dengan tema mengejar prestasi dan menolak tawuran antar pelajar khususnya di Jakarta Barat.

Dalam Rangka menyambut Hut Polda Metro Jaya Ke 73 Tahun 2022, Polsek Kalideres Jakarta Barat menyelenggarakan turnamen futsal tingkat polsek Kalideres, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kegiatan turnamen futsal tingkat polsek Kalideres tersebut dilaksanakan di lapangan futsal Centro, Jalan Utan Jati Kalideres Jakarta Barat.

BACA JUGA:AFC Futsal Cup 2022: Indonesia Vs Lebanon, Klik Link Live Streamingnya di Sini

Pembukaan turnamen tersebut dibuka langsung oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Syafri Wasdar mengatakan, Kegiatan turnamen tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hut polda Metro Jaya Ke 73 Tahun 2022.

"Dimana Hut Polda Metro Jaya akan dirayakan setiap tahun tepat pada 6 desember nanti," ujar Akp Syafri Wasdar Melalui pesan tertulis yang diterima Disway.id dari humas Polres Metro Jakarta Barat pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Dalam menyambut HUT Polda Metro Jaya Ke 73 Tahun 2022 kami menyelenggarakan Kegiatan turnamen futsal tingkat polsek Kalideres.

Tema yang dibuat oleh Polsek Jakarta Barat dalam kegiatan turnamen Futsal ini adalah ‘Mengejar Prestasi Menolak Tawuran’.

BACA JUGA:'Ganyang' Malaysia 3-0, Timnas Futsal Indonesia Puncaki Klasemen

“Tema turnamen ini mengusung, Mengejar Prestasi Menolak Tawuran”, Ucap Akp Syafri Wasdar

Dimana dalam kegiatan turnamen tersebut diikuti oleh 16 tim futsal kelompok remaja usia 16 tahun sampai dengan 21 tahun.

Dia menegaskan bahwa diadakannya turnamen futsal tersebut untuk mengantisipasi para remaja melakukan tindak kriminalitas seperti tawuran antar pelajar.

“Saya berharap dengan kegiatan positif tersebut dapat mencegah kenakalan para remaja seperti tawuran atau tindak kriminalitas lainnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: