Kala Putri Candrawathi Pamer Kegantengan Brigadir J dan Reza Hutabarat di depan Bhayangkari: 'Saya Emaknya'

Kala Putri Candrawathi Pamer Kegantengan Brigadir J dan Reza Hutabarat di depan Bhayangkari: 'Saya Emaknya'

Putri Candrawathi mengikuti sidang kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan -Ricardo-JPNN-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Adik Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Mahareza Hutabarat mengatakan Putri Candrawathi sempat memamerkan dirinya dengan sang kakak di depan sesama Bhayangkari.

Hal tersebut diakui Reza saat dirinya sedang berdinas di Mabes Polri. Momen tersebut, kata Reza, juga diketahui Brigadir J.

"Waktu itu pernah ketemu di Mabes, Ibu memanggil saya pas kebetulan saya lagi piket, dan ada Abang Yosua," kata Reza kepada Rosi Silalahi, pembawa acara program Rosi di Kompas TV.

BACA JUGA:Ini Sosok Kakak Kandung Ferdy Sambo, Pengakuannya di Persidangan Bharada E jadi Sorotan?

BACA JUGA:Wanted! Polisi Peringatkan Napi Cipinang yang Kabur Segera Menyerahkan Diri

Setelah dipanggil oleh Putri Candrawathi, Reza dan Brigadir J lalu perkenalkan kepada kolega-kolega sesama Bhayangkari di Mabes Polri.

Saat memperkenalkan dirinya bersama Brigadir J ke teman-temannya, Putri Candrawathi bahkan mengaku sebagai ibu dari kedua bersaudara itu.

"Dia (Putri) manggil, 'Dek, sini Dek', di depan teman-temannya. Dia ngenalin saya sama teman-temannya, sesama bhayangkari. 'Ini adiknya, Reza. Ini abangnya, Yosua. Saya emaknya'," kata Reza.

Mendengar pernyataan Putri Candrawathi tersebut Rosi tampak cukup terkejut.

BACA JUGA:142 Kasus Gagal Ginjal Akut Pada Anak Ada di DKI, Jakarta Timur Terbanyak

BACA JUGA:Kapan Keluarga Brigadir J Temui Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi? Mental Bakal Diuji!

“Emaknya?" tanya pembawa acara mesatikan.

"Iya,” jawab Reza singkat.

Tak hanya itu saja, Reza mengaku jika dirinya dan kakak sempat dirangkul dan Putri disebut mengaku bangga kepada dirinya dan Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: