Real Angel, Aktor Lee Ji Han Meninggal di Tragedi Itaewon Saat Selamatkan Gadis Kecil

Real Angel, Aktor Lee Ji Han Meninggal di Tragedi Itaewon Saat Selamatkan Gadis Kecil

Lee Ji Han, kontestan Produce 101 jadi korban meninggal dalam tragedi halloween Itaewon-Instagram/ @lee_ji_hsn_fansclub-Instagram/ @lee_ji_hsn_fansclub

JAKARTA, DISWAY.ID - Nama Lee Ji Han mendadak menjadi sorotan setelah dirinya diketahui menjadi salah satu korban meninggal dalam tragedi halloween di Itaewon.

Diketahui, tragedi Itaewon terjadi saat pesta Halloween pada 29 Oktober 2022 lalu.

Aktor yang juga dikenal sebagai kontestan ajang pencarian bakat Produce 101 itu terungkap telah menyelamatkan gadis kecil sebelum dirinya meninggal dunia.

Menurut seorang saksi, aktor tersebut tidak pergi ke perayaan Halloween.

Melainkan, Lee Ji Han justru baru saja pulang dari syuting dan hendak menuju ke rumahnya yang terletak di daerah Itaewon.

Dari kabar yang beredar, seorang OP yang berada di tempat kejadian mengatakan bahwa Lee Ji Han sedang berjalan ketika dia melihat seorang gadis terjebak di antara kerumunan dan datang untuk membantunya.

BACA JUGA:Kamaruddin Punya Bukti Brigadir Daden Tahu Ferdy Sambo Berniat Membunuh Brigadir J: Ketika Itu...

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tekuk Moldova, Ketum PSSI: Harus Tingkatkan Lagi

Pada akhirnya, gadis kecil itu berhasil selamat, namun malang, aktor itu harus kehilangan nyawanya. 

Menurut seorang sumber, keluarga gadis kecil itu pun dikabarkan telah mengungkapkan rasa terima kasih dan belasungkawa kepada keluarga sang aktor.

Aksi heroik Lee Ji Han sontak langsung menjadi perbincangan netizen Korea di forum online.

Banyak yang menyayangkan kepergiannya.

Terlebih, aktor berusia 24 tahun itu baru meniti kariernya sebagai aktor setelah debut pada 2019 dalam web drama Today was Another Nam Hyun Day.

"Dia adalah malaikat yang akan kembali ke surga setelah menyelamatkan satu nyawa. Mulai sekarang dia akan menjadi bintang yang bersinar di langit," tulis seorang netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: