Peserta Produce 101 Season 2, Lee Ji Han Meninggal dalam Tragedi Halloween Itaewon

Peserta Produce 101 Season 2, Lee Ji Han Meninggal dalam Tragedi Halloween Itaewon

Lee Ji Han, kontestan Produce 101 jadi korban meninggal dalam tragedi halloween Itaewon-Instagram/ @lee_ji_hsn_fansclub-Instagram/ @lee_ji_hsn_fansclub

JAKARTA, DISWAY.ID - Tragedi Halloween Itaewon menjadi mimpi buruk bagi semua orang, hingga memakan ratusan korban jiwa.

Diketahui, Lee Ji Han, kontestan ajang pencarian bakat Produce 101 Season 2 yang juga merupakan seorang aktor turut menjadi korban dalam tragedi tersebut.

Bintang web drama “Today Was Another Nam Hyun Day” itu menjadi salah satu korban yang dinyatakan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Lee Ji Han disampaikan oleh pihak agensi 935 Entertainment, selalu manajemen yang menaunginya, serta ketiga rekannya di ajang Produce 101 Season 2. 

Pihak manajemen menyebut saat ini pihak keluarga sedang sangat berduka dan masih tidak percaya insiden tersebut merenggut nyawa putra mereka.

Informasi lengkapnya bisa kamu simak dalam ulasan di bawah ini.

BACA JUGA:Nasib 2 Panitia Berdendang Bergoyang Festival Setelah Diperiksa Polres Jakpus, 'Dia Mengaku Betanggung Jawab’

BACA JUGA:Erik ten Hag Respons Komentar Pep Guardiola Usai Laga West Ham United, 'Ngaco' Nih Manajer Man City!

Lee Ji Han Meninggal Dunia dalam Tragedi Halloween Itaewon

"Lee Ji Han benar meninggal dunia karena tragedi yang terjadi di Itaewon pada 29 Oktober 2022," ujar 935 Entertainment dikutip dari Soompi.

"Kami juga sangat berharap hal ini tidak benar. Kami sangat terkejut saat mendengar kabarnya. Keluarga Lee Ji Han saat ini sangat berduka, jadi kami berusaha untuk berhati-hati. Semoga Lee Ji Han istirahat dengan tenang," pungkasnya.

Kabar kepergian artis kelahiran 1998 tersebut disampaikan oleh ketiga rekannya yang juga mengikuti ajang Produce 101 Season 2 seperti Park Hee Seok, Jo Jin Hyung, dan Kim Do Hyun melalui unggahan Instagram mereka.

"Ji Han telah meninggalkan kita semua dan pergi ke tempat yang lebih baik. Kami berharap kalian juga ikut mengucapkan selamat tinggal di akhir perjalanannya," ungkap mereka.

Lee Ji Han pertama kali mencuri perhatian publik saat menjadi kontestan di ajang Produce 101 Season 2 pada 2017. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: