Nasib 2 Panitia Berdendang Bergoyang Festival Setelah Diperiksa Polres Jakpus, 'Dia Mengaku Betanggung Jawab’

Nasib 2 Panitia Berdendang Bergoyang Festival Setelah Diperiksa Polres Jakpus, 'Dia Mengaku Betanggung Jawab’

Nasib 2 panitia Berdendang Bergoyang Festival 2022 setelah diperiksa Polres Jakpus tergantung dari keterangan yang mereka ungkapkan. - twitter @wenzrawk-

JAKARTA, DISWAY.ID – Nasib 2 panitia Berdendang Bergoyang setelah diperiksa Polres Jakpus tergantung dari keterangan yang mereka ungkapkan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Pusat telah memulangkan dua orang panitia Berdendang Bergoyang Festival 2022, pada Minggu 30 Oktober 2022. 

"Mereka sudah kami pulangkan Berdendang Bergoyang EO tersebut  setelah menjalani interogasi," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin kepada wartawan, Senin 31 Oktober 2022.

Menurut Kombes Komarudin, kedua orang dari manajemen konser Berdendang Bergoyang yang mengaku bertanggung jawab ini berinisial SA dan SH. 

BACA JUGA:12 Saksi Anak Buah Ferdy Sambo Bersaksi Hari Ini, Bharada E Minta Berkata Jujur: Jangan Berbelit-belit

BACA JUGA:Penjelasan Tegas Polres Pamekasan Soal Massa Pencinta Habib Rizieq yang Acungkan Celurit ke Anggota Polisi

"Sejauh ini baru dua orang saksi yang dimintai keterangannya. Tapi, bukan berarti pemeriksaan sudah selesai begitu saja," ungkapnya.

Menurut Kombes Komarudin, bakal ada pemeriksaan saksi-saksi lagi, di mana hal ini untuk memastikan adakah tindak pidana didalam kejadian tersebut. 


Pengunjung membludak membuat pihak kepolisian menghentikan Berdendang Bergoyang Festival 2022, untuk menghindari jatuhnya korban. -instagram/@berdendangbergoyang-

Sampai saat ini status kasus Berdendang Bergoyang Festival ini masih dalam penyelidikan, belum naik ke tahap penyidikan. 

Artinya, belum ditemukan adanya indikasi tindak pidana.

"Sementara ini dia mengakui bahwa dia bertanggung jawab," tukasnya.

BACA JUGA:Erik ten Hag Respons Komentar Pep Guardiola Usai Laga West Ham United, 'Ngaco' Nih Manajer Man City!

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-14: Arsenal di Puncak, Liverpool Terpuruk

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Pusat terpaksa menghentikan konser 'Berdendang Bergoyang' di Istora Senayan pada Sabtu, 29 Oktober 2022 malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: