12 Saksi Anak Buah Ferdy Sambo Bersaksi Hari Ini, Bharada E Minta Berkata Jujur: Jangan Berbelit-belit

12 Saksi Anak Buah Ferdy Sambo Bersaksi Hari Ini, Bharada E Minta Berkata Jujur: Jangan Berbelit-belit

Pihak Bharada E berharap 12 saksi anak buah Ferdy Sambo dapat berkata jujur dan tidak berkelit-kelit-Foto/M. Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Terdakwa Richard Eliezer (Baharada E) akan kembali menjalani sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin 31 Oktober 2022.

"Hari ini dalah agenda pemeriksaan saksi. Untuk saksi ini kita sudah bagi 4 klaster ya atau 4 bagian," buka Ronny Talapessi, selaku penasehat hukum Richard Eliezer kepada wartawan, Senin 31 Oktober 2022.

"Yang pertama adalah rumah Saguling, kedua adalah rumah Bangka, ketiga adalah rumah Duren Tiga, dan keempat adalah ajudan atau adc atau sopir Ferdy Sambo, bekas ajudan," tambahnya.

BACA JUGA:Bom Meledak Depan Kemendikbud, Ratusan Orang Tewas dan Luka-luka

BACA JUGA:Penjelasan Tegas Polres Pamekasan Soal Massa Pencinta Habib Rizieq yang Acungkan Celurit ke Anggota Polisi

Ronny mengungkapkan, pihaknya akan fokus untuk 4 klaster ini.

"Nanti kami akan menggali keterangan dari beberapa saksi fakta yang menurut kami penting untuk kami gali keterangan saksinya," ungkapnya.

Ronny juga mengatakan, pihaknya berharap bahwa saksi yang hadir hari ini berkata jujur, berkata sesuai dengan yang mereka ketahui. 

"Jangan berubah-ubah. Jangan berbelit-belit karena ini menyangkut dengan hidup orang, menyangkut dengan masa depan dari Bharada E. Kami sangat memohon supaya pada saksi-saksi ini berkata jujurlah," harap Ronny.

BACA JUGA:KIB Bakal Jodohkan Ganjar Pranowo dengan Ridwan Kamil, PDIP Tegas Bilang Begini

BACA JUGA:Bukan Man United Atapun Liverpool, Pep Guardiola Sebut Tim Ini Jadi Lawan Terberat Man City di Liga Inggris

Ronny juga berharap ke Majelis Hakim untuk memeriksa para saksi secara terpisah agar proses persidangan berjalan berkeadilan.

Berikut para saksi yang diperiksa di persidangan hari ini:

A. Saksi yang bekerja di rumah Saguling 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: