Program Idol Survival Show, CHUANG Asia: Thailand Hadir Mulai 3 Februari 2024, Bakal Tayag di WeTV!

Program Idol Survival Show, CHUANG Asia: Thailand Hadir Mulai 3 Februari 2024, Bakal Tayag di WeTV!

CHUANG Asia: Thailand hadir mulai 3 Februari 2024, bakal tayang di WeTV-Dok. WeTV-Dok. WeTV

JAKARTA, DISWAY.ID - Program survival CHUANG yang terkenal dari China akan kembali! 

Setelah dua tahun hiatus, akhirnya franchise dari Produce 101 asal Korea Selatan ini tayang dengan skala yang lebih besar lewat nama CHUANG Asia: Thailand Chapter.

Melihat besarnya potensi anak muda dan pesatnya perkembangan industri musik saat ini, WeTV mengumumkan penayangan CHUANG Asia: Thailand, musim kelima dari idol survival show yang akan mulai tayang pada 3 Februari 2024 mendatang.

Sebagai salah satu inisiatif global, CHUANG Asia: Thailand telah sukses menarik minat 90 trainees dari seluruh dunia termasuk Indonesia, untuk bersaing memperebutkan posisi di girlband papan atas yang sedang dibentuk melalui acara ini. 

BACA JUGA:Kolaborasi WeTV dengan Dofala Inc., Hadirkan Serial Animasi Riseman di Indonesia

BACA JUGA:Serial WeTV Harus Kawin Segera Tayang, Kevin Julio Hingga Haico Van Der Veken Menemukan Jodoh di Pulau Kelinci

Dengan hadirnya mentor ternama seperti Jackson Wang sebagai Lead Mentor dan Co-produser, Mike Angelo, Jeff Satur, TEN dari WayV & NCT, serta Nene Pornnappan, kompetisi ini dipastikan akan menjadi ajang yang penuh tantangan dan prestise.

Para penggemar idol dari berbagai belahan dunia, termasuk Thailand dan Indonesia, telah menunjukkan dukungan mereka yang luar biasa sejak dimulainya audisi global. 

Keseruan semakin memuncak ketika para trainees membuat penampilan spektakuler perdananya dengan membawakan Theme Song "Summer Dream" dalam Amazing Thailand Countdown 2024 in ICONSIAM pada malam pergantian tahun 2023. 

Penampilan yang memikat ini bukan hanya memperkenalkan trainees kepada penggemar, tetapi juga mencerminkan dedikasi dan bakat mereka yang luar biasa.

BACA JUGA:Telkomsel dan WeTV Hadirkan Layanan Eksklusif Tanpa Biaya Tambahan Guna Tingkatkan Pengalaman Digital Pelanggan

BACA JUGA:Didapuk Jadi Global Ambassador WeTV, Xu Kai Bakal Sapa Fans di Jakarta 1 Desember 2023

CHUANG Asia: Thailand saat ini menjadi pusat perhatian dengan kehadiran dua trainee berbakat asal Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: