NasDem Singgung Soal Pembangunan di Medan: Kita Perlu Pimpinan Berkarakter dan Berakhlak, Namanya Anies

NasDem Singgung Soal Pembangunan di Medan: Kita Perlu Pimpinan Berkarakter dan Berakhlak, Namanya Anies

Anies Baswedan di rumah joglo kuno bersejarah miliknya yang didatangkan khusus dari Tegalsari, Ponorogo. -Rakka Denny-Harian Disway-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Anies Baswedan berkunjung ke Medan, Sumatera Utara dalam rangka silaturahmi akbar di Istana Maimoon.

Di sana, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun berpidato di depan relawan dan masyarakat dengan menyinggung soal perubahan.

Sementara menurut Ketua Koodinator Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh, pembangunan Indonesia akan berjalan maksimal jika Anies Baswedan menjadi Presiden RI.

BACA JUGA:Ade Armando Lempar Isu Politik Identitas ke Kubu Anies, Tokoh NU Ini Tantang Ketua PBNU Bersuara!

"Pembangunan itu terus berlanjut, tetapi kita perlu pimpinan di tingkat nasional yang bisa memberikan arahan dan juga pedoman untuk di Provinsi kita Sumut ini," kata Prananda.

Ia pun mengatakan agar masyarakat tak perlu meragukan perubahan yang akan dilakukan Anies Baswedan seperti halnya dengan DKI Jakarta.

"Siapa yang lanjutin pembangunan maksimal di sini, bapak-bapak ibu-ibu, tidak usah ragu-ragu lagi, namanya Anies Baswedan," jelas Prananda, seperti dilansir Disway.id dari JPNN, Jumat 4 November 2022.

Ia menambahkan, menurutnya Indonesia perlu pemimpin yang tak hanya memiliki visi yang jelas.

BACA JUGA:Awal Tangani Covid-19, Anies Sempat Dianggap Melebih-lebihkan

Ia menyinggung soal akhlak, di mana menurutnya Anies adalah karakter yang rendah hati dan dia mengajak masyarakat Medan untuk mendukung Anies.

"Oleh karena itu, kita memerlukan pemimpin bukan hanya punya visa yang jelas, tetapi memiliki karakter dan akhlak yang disebut tadi dengan akhlak yang humanis yaitu rendah hati.

"Sosok itu ada pada siapa? Tentu pada Anies," bebernya.

Sebelumnya Anies dipercaya dan diusung oleh Partai NasDem sebagai Calon Presiden (Capres) untuk Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:JIS Salah Satu Legacy Nyata Anies Baswedan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: