Presiden Jokowi Prediksi Prabowo Subianto Bisa Jadi Presiden di 2024, Ini Alasannya

Presiden Jokowi Prediksi Prabowo Subianto Bisa Jadi Presiden di 2024, Ini Alasannya

Presiden Jokowi sebut Prabowo bisa jadi Presiden di 2024-instagram @prabowo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memprediksi bawah Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden di tahun 2024 nanti.

Menanggapi pernyataan dari Jokowi tersebut, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman mengamini dan berharap prediksi Jokowi itu menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Kominfo Perkenalkan 4 Pilar Literasi Digital ke Pumuda Indonesia

BACA JUGA:Aaron Carter Mengidap Skizofrenia Sebelum Meninggal Dunia, Apa Itu? Simak Cara Pencegahannya

"Ya kita aminkan saja pernyataan Pak Jokowi tersebut. Semoga menjadi kenyataan," ujar Habiburokhman dikonfirmasi Awak Media, Senin 7 November 2022.

Habiburokhman juga mengatakan, Presiden Jokowi tidak asal dalam memuji seseorang, dikatakannya Jokowi punya wisdom yang tinggi untuk menilai siapa yang cocok menjadi penerusnya.

BACA JUGA:Bentuk Respon Cepat Polsek Kalideres Hadapi Dampak Banjir

BACA JUGA:Ini Cara Ampuh Hilangkan Masalah Komedo di Wajah, Baik Secara Alami Hingga Penggunaan Produk, Kamu Sudah Coba?

"Kalau di kalangan masyarakat bawah sering disebut, 'wis wayahe', atau sudah saatnya bagi Pak Prabowo untuk memimpin negeri ini periode mendatang," jelasnya.

Habiburokhman melanjutkan, setelah Prabowo dua kali kalah dalam dalam dua pilpres terakhir, Pilpres 2024 adalah momentum emas bagi Prabowo untuk menang, diketahui dalam Pilpres 2014 dan Pilpres 2019, Prabowo dikalahkan oleh Jokowi.

BACA JUGA:Harga Minyak Dunia Kembali Anjlok Imbas Ketidakpastian Tiongkok

BACA JUGA:Catat, Waktu dan Cara Menikmati Gerhana Bulan Total Sore Ini, Gak Perlu Alat Canggih

"Ditambah lagi moncernya kinerja beliau selama menjadi Menhan (Menteri Pertahanan), semakin meyakinkan masyarakat," tukasnya.

Diketahui Jokowi mengatakan, Prabowo Subianto boleh jadi keluar sebagai pemenang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: