Peduli Bidang Keselamatan Jalan, Coca-cola Europacific Partners Indonesia Gelar IYRSW 2022

Peduli Bidang Keselamatan Jalan, Coca-cola Europacific Partners Indonesia Gelar IYRSW 2022

Peduli bidang keselamatan Jalan CCEP Indonesia gelar IYRSW 2022.-Istimewa/Disway.id-

CIKARANG, DISWAY.ID-Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) gelar 2nd Indonesia Youth Road Safety Warriors (IYRSW) 2022 di Cikarang belum lama ini. 

Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia, Nurlida Fatmikasari menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang keselamatan jalan.

CCEP Indonesia turut mendukung Indonesia Road Safety Partnership (IRSP), Kementerian Perhubungan Indonesia dan Program Kampus Merdeka Kemendikbud.

BACA JUGA:Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship, Liburan Anak Kian Menyenangkan

"Dalam program yang bertajuk 2nd Indonesia Youth Road Safety Warriors (IYRSW) 2022 dengan menjadi bagian dari perannya dalam Merdeka Belajar Kampus Merdeka dalam kegiatan sharing session kepada pejuang muda keselamatan jalan Indonesia, sebagai ruang untuk generasi muda mendukung aksi keselamatan jalan," kata Nurlida. 

Nurlida juga menjelaskan bahwa Indonesia Youth Road Safety Warriors (IYRSW) sangat perlu untuk didukung.

Kegiatan ini kata Nurlida, menekankan bagaimana rencana secara global menyerukan kepada pemerintah, masyarakat sipil, akademisi, sektor swasta, dan pemangku kepentingan lainnya mengintegrasikan pendekatan sistem keamanan, menempatkan keselamatan jalan raya sebagai pendorong utama pembangunan berkelanjutan.

BACA JUGA:267 Penghargaan Dari BAPETEN Tingkatkan Keselamatan Pemanfaatan Tenaga Nuklir

Pelaksanaan keselamatan berkendara di industri non-otomotif sambung Nurlida, akan memberi sudut pandang yang berbeda dan menarik untuk para pejuang muda keselamatan jalan dalam memahami konteks keselamatan jalan raya. 

Kegiatan diselenggarakan di auditorium CCEP Indonesia Bekasi 2 Plant, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi (2/11) dengan menerima pelajar Politeknik Perhubungan Darat Indonesia (PTDI), dan Universitas Mercubuana bersama dosen pendamping. 

Ilman Sabri selaku Plant Operation Manager Bekasi 2, mengatakan bahwa CCEP Indonesia sebagai pelaku usaha selalu berusaha dalam membantu pemerintah untuk menjaga keselamatan karyawan di tempat kerja.

BACA JUGA:Program Desa Bestari, Coca-cola Beri Pelatihan Wirausaha Ibu-ibu Sukadanau Cikarang

"Dengan memberikan contoh, rekomendasi dan solusi termasuk untuk keselamatan di jalan raya, melalui atensi penuh terhadap kebijakan, karyawan, mitra, advokasi, dan peningkatan kapasitas manajemen keselamatan".

 Acara sharing session disajikan secara menarik dan interaktif menggunakan paparan materi terkait keselamatan di jalan raya yang dilakukan semua karyawan CCEP Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: