Tingkatkan Motorik, Artis Cilik Mazaya Ikuti Kegiatan Field Trip

Tingkatkan Motorik, Artis Cilik Mazaya Ikuti Kegiatan Field Trip

Artis Cilik Mazaya mengikuti Field Trip ke The Hub Equestrian and Archery-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Artis cilik sekaligus selebgram cilik, Mazaya Amaniah mengikuti Field Trip yang diadakan oleh Wensen School Indonesia.

Mazaya bersama dengan puluhan murid Wensen School Indonesia melakukan Field Trip seru ke The Hub Equestrian And Archery, Cibubur. 

"Jadi pada hari ini kita memang mengajak teman-teman untuk mengikuti kegiatan Field Trip,” kata Ketua Yayasan Wensen School Indonesia, Tata kepada media, Rabu, 9 November 2022.

BACA JUGA:Simak, Ini Tips Aman Konsumsi Obat di Tengah Polemik Gangguan Gagal Ginjal Akut Pada Anak dari Kemenkes

“Nah kebetulan di hari ini kita kedatangan tamu namanya Mazaya Amaniah, dia selebgram tapi juga memang murid TK B. Jadi kegiatan Field Trip kali ini untuk murid TK A dan TK B. Ini hanya sebagian murid saja," lanjutnya. 

Field Trip sendiri sangat perlu dilakukan untuk setiap sekolah, khususnya sekolah anak-anak mengingat dapat memberikan ilmu penting untuk mengenal dunia luar. 

Oleh sebab itu, Wensen School Indonesia selalu mengadakan Field Trip setiap bulannya, bahkan sebulan bisa dua kali.

Tidak hanya itu, kegiatan Field trip ini juga bisa mengurangi rutinitas anak terhadap penggunaan gadget di rumah dan bisa menjadi sarana untuk para murid berinteraksi secara intensif degan murid lainnya.

"Untuk apa? Untuk mengenalkan kepada anak-anak apa saja sih kegiatan yang bisa dilakukan oleh anak-anak selain di rumah," kata Tata.

BACA JUGA:Saat Putri Candrawathi Bantah Kesaksian Romer: Saya Sedang di Kamar

"Jadi supaya anak-anak tidak bermain gadget, kemudian anak-anak juga berkegiatan yang lebih seru kita ajak main-main," lanjutnya.

Di sisi lain, Guru dari Wensen School Indonesia, Thasya menjelaskan bahwa kegiatan Field Trip ini dapat melatih motorik kasar para murid.

Oleh karena itu, para murid dilatih untuk menunggangi kuda sekaligus melatih keseimbangan saat berkuda.

Selain itu, para guru juga melatih keberanian dari para murid serat memberikan pengetahuan baru terhadap anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait