Sharp Perkenalkan Smartphone V6-5G IGA Series, Ini Loh 6 Keunggulannya!

Sharp Perkenalkan Smartphone V6-5G IGA Series, Ini Loh 6 Keunggulannya!

Sharp Luncurkan Smarthpone Terbaru V6 5G IGA Series-Risto Risanto-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone AQUOS V6 5G IGA Series dengan beberapakeunggulan khusus di dalamnya.

Smartphone AQUOS V6 5G IGA Series hadir dengan layar 6,6 inches denan kamera 50 megapixel dan fitur NFC.

Sharp memasang teknologi 5G demi tetap bisa mengikuti sejumlah tuntutan zaman terkait sebuah kecepatan dalam telekomunikasi modern.

BACA JUGA:Kiamat Televisi Analog Besok, Berikut Daftar Harga Set Top Box di Pasaran, Ada Merek Sharp!

"Terima kasih respons positif yang diberikan oleh konsumen kami, hal tersebut memicu kami untuk terus berinovasi guna menghadirkan produk smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ucap President Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka.

"Dipenghujung tahun 2022, kembali kami hadirkan lini smartphone Sharp yaitu AQUOS V6-5G IGA Series, semoga dapat diterima dengan baik dan mampu memberi warna baru bagi pasar smartphone Indonesia," sambungnya.

Lantas kenapa ada nama 'IGA' di produk smartphone tersebut? Ternyata ada alasan khusus di balik hal itu.

IGA merupakan sebuah kota di prefektur Mie, Jepang yang menjadi asal muasal dari tokoh Ninja heroik asli Jepang yang memiliki khas kekuatan berupa kecepatan.

BACA JUGA:Set Top Box Harga Bersahabat dari Sharp, Bisa Putar Lagu dan Film

Konsep ninja menjadi latar belakang peluncuran AQUOS V6-5G IGA Series karena smartphone tersebut punya kecepatan dalam beroperasi seperti layaknya seorang ninja.

Lalu apa saja yang mnjadi kelebihan dari smartphone AQUOS V6 5G IGA Series? Berikut 6 keunggulannya yang harus kalian ketahui:

Teknologi 5G 

Berselancar internet, streaming, gaming, video call tanpa hambatan dengan 5G mode ganda 

dengan jaringan NSA untuk meningkatkan bandwidth data.  Memiliki Jaringan maksimum melalui output 2.69 Gb/s dan dibekali dengan antena Omni 360°, sebuah antena yang dioptimalkan untuk membuat Anda terhubung dengan penerimaan sinyal 5G yang stabil setiap saat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: