Sharp Perkenalkan Smartphone V6-5G IGA Series, Ini Loh 6 Keunggulannya!

Sharp Perkenalkan Smartphone V6-5G IGA Series, Ini Loh 6 Keunggulannya!

Sharp Luncurkan Smarthpone Terbaru V6 5G IGA Series-Risto Risanto-disway.id

AQUOS V6-5G IGA series pun dibekali processor MediaTek 700, merupakan sebuah chip 5G pertama yang memiliki fitur konektivitas 5G yang dapat menghemat daya sebesar 28% dari generasi sebelumnya hingga mampu mendukung tampilan layar hingga 90Hz guna memastikan performa tampilan terlihat mulus. Selain itu processor ini juga dapat mendukung performa kamera hingga 64 megapixels. 

BACA JUGA:Berbagi Ala Sharp, Siapkan Lemari Es di Ruang Publik Tempat Donasi Makanan

Kamera dengan resolusi 50 Megapixels

Tangkap dan abadikan momen berharga anda dengan smartphone AQUOS V6-5G IGA Series melalui 50MP AI Triple Camera. Pertama, Sharp membenamkan kamera belakang dengan resolusi 50 megapixels guna menghasilkan gambar dan video kualitas tinggi. Kamera kedua (depth Camera) memiliki resolusi 2 megaixels yang mampu mengukur jarak antara latar belakang dengan objek yang difokuskan agar dapat menghasilkan gambar bokeh.  Kemudian kamera ketiga  (Macro Camera) memilliki fungsi untuk menangkap gambar secara jelas meski pengambilan gambar dilakukan dengan jarak jauh, serta kamera depan dengan resolusi 8 megapixels membuat swafoto anda makin menarik.  

Daya Baterai Besar & Pengisian Cepat 

Kurangi rasa kuatir karena kehabisan daya ditengah-tengah kesibukan Anda. Dengan kapasitas baterai 5000mAh, smartphone AQUOS V6-5G IGA Series mampu beroperasi lebih lama menemani kesibukan Anda sepanjang hari atau hanya ingin berselancar internet dengan kecepatan 5G dimanapun berada, smartphone ini semakin sempurna dengan dukungan PD 15 W yang mampu mengisi baterai dengan sangat cepat (fast charging). 

BACA JUGA:Kolaborasi Sharp X The Goods Dept, Rilis Street Sportswear, Sambil Donasi Buat Atlet Indonesia

Layar Lebar Dengan Tingkat Refresh Tinggi 

Luas Layar  sebesar 6,6 inch akan menambah kenyamanan Anda saat melakukan streaming, bermain game maupun membaca.  Memiliki rasio aspek 20:9 dengan rasio jarak layar ke tubuh sebesar 90%, smartphone AQUOS V6-5G IGA Series dibekali resolusi HD  1612 X 720 hingga menghasilan kecerahan dan  ketajaman warna yang sempurna.

Tingkat sampling sentuh 180Hz menghasilkan kemampuan layar untuk berinteraksi dengan pengguna secepat kegiatan yang dilakukan pada layar. Kecepatan penyegaran adaptif 90Hz mampu memberikan kecepatan refresh yang lebih tinggi untuk membuat setiap frame tampil maksimal. Kecepatan refresh layar dapat menyesuaikan secara otomatis  dengan variasi dari 60 hingga 90Hz menyesuaikan kenyamanan tampilan untuk menghemat masa pakai baterai Anda.

Kapasitas Penyimpanan

Memiliki RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB smartphone AQUOS V6-5G IGA Series pun memiliki slot penyimpantan Micro SD sampai dengan  1 TB . 

BACA JUGA:Usung Anies, NasDem Tak Khawatir Dihujat Publik Jika Salah Pilih: 'Biar Masyarakat yang Menghukum'

Ketersediaan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: