Benzema Dituding Sengaja Absen Demi Fit di Piala Dunia, Ancelotti Pasang Badan: Tidak Masuk Akal

Benzema Dituding Sengaja Absen Demi Fit di Piala Dunia, Ancelotti Pasang Badan: Tidak Masuk Akal

Kebersamaan Carlo Ancelotti dan Karim Benzema.-Foto/Realmadrid.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Beredar sebuah rumor yang menyatakan bahwa Karim Benzema sengaja absen membela klubnya, Real Madrid karena ingin fit saat Piala Dunia Qatar 2022.

Menurut rumor, akibat tindakan tersebut hubungan antara pemain timnas Perancis dan klubnya memburuk.

Benzema di musim ini sempat absen selama tiga pertandingan berturut-turut yaitu kala Los Blancos bertanding melawan Sevilla, RB Leipzig dan Girona.

BACA JUGA:Komentar Cuek Ibunda Shakira Saat Gerard Pique Putuskan Gantung Sepatu: Saya Nggak Tahu Apa-apa

BACA JUGA:Kekecewaan Ancelotti Setelah Real Madrid Telan Kekalahan Pertama di Liga Musim Ini

Pemenang Balon d’Or 2022 itu sempat bermain sebagai pemain pengganti ketika melawan Celtic tapi kembali dinyatakan mengalami cedera otot.

Hasilnya, dia tidak bermain kala Real Madrid dikalahkan oleh Rayo Vallecano 2-3 pekan lalu. Imbas dari kekalahan tersebut adalah rival abadi mereka, Barcelona nyaman di puncak klasemen.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mencoba menjawab isu tersebut dalam konferensi pers dalam rangka persiapan pertandingan terakhir melawan Cadis sebelum jeda Piala Dunia.

“Absennya Benzema di beberapa pertandingan membuat frustasi mengingat kualitasnya. Dia berusaha sebisa mungkin untuk bermain tapi cederanya belum pulih,” ucap mantan pelatih AC Milan tersebut.

BACA JUGA:Gerrard Pique Batal Gelar Konferensi Pers Perpisahan, Demi 'Cegah' Barcelona Keluarkan Uang Rp 781 Milliar

BACA JUGA:Mendadak! Gerard Pique Umumkan Pensiun, Barcelona Vs Almeria Jadi Pertandingan Terakhir

Dia menyebut bahwa pemain andalannya itu mengalami cedera cukup serius ketika melawan Celtic dan tengah dalam masa penyembuhan.

“Karim (Benzema) adalah orang yang paling kecewa karena tidak bisa bermain. Dia kini akan berangkat ke Piala Dunia tidak dalam kondisi puncak. Tidak masuk akal rumor yang menyatakan Benzema sengaja absen supaya bisa tampil di Piala Dunia,” tambahnya Ancelotti.

“Pemain-pemain saya belum memikirkan tentang Piala Dunia atau memberi tahu saya bahwa mereka tidak mau bermain. Mereka berlatih sekeras mungkin setiap harinya,” kata pelatih yang mempersembahkan dua gelar Liga Champions untuk Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: