Simak! 3 Bahan Alami untuk Cerahkan Ketiak Hitam, Buruan Dicoba Yuk

Simak! 3 Bahan Alami untuk Cerahkan Ketiak Hitam, Buruan Dicoba Yuk

Cara mencerahkan ketiak hitam--Freepik

menghitam. Coba ganti merek deodoran atau beralih ke deodoran bahan alami.

Selain itu, penggunakan bahan alami untuk mengatasi ketiak hitam juga dapat Anda coba. Memutihkan ketiak dengan bahan alami pastinya tidak instan.

Namun, Anda perlu melakukannya secara konsisten sampai hasilnya terlihat. Berikut tiga bahan alami yang mudah ditemukan untuk memutihkan kulit ketiak:

1. Kentang

Cara memutihkan ketiak hitam dengan menggunakan kentang adalah parut kentang terlebih dahulu lalu peras kandungan air yang terkandung dalam parutan kentang.

Kemudian, oleskan air kentang ke daerah ketiak dan diamkan setelah 10 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

2. Timun

Cukup gosokkan irisan timun di kulit ketiak, setelah sepuluh menit cuci hingga bersih dan keringkan menggunakan handuk lembut.

Perawatan kulit ketiak ini perlu dilakukan minimal dua kali dalam sehari sampai hasilnya terlihat. Timun mempunyai manfaat sebagai pemutih alami bagi kulit.

3. Lemon

Lemon kaya akan vitamin C yang dipercaya dapat memutihkan kulit. Potong irisan lemon dan gosokkan irisan tersebut pada ketiak. Setelah sepuluh menit, bilas dengan air dingin, keringkan, dan oleskan pelembab.

Kamu juga bisa mencampurkan air lemon dengan bubuk kunyit atau pasta kunyit. Oleskan campuran tersebut secara merata ke area ketiak dan diamkan selama tiga puluh menit sebelum dibersihkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: