50 New Xpander Cross Diserahkan ke Konsumen Dalam Peringati 50 Tahun MMKSI di Tanah Air

50 New Xpander Cross Diserahkan ke Konsumen Dalam Peringati 50 Tahun MMKSI di Tanah Air

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Melakukan seremoni serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross.

kepada konsumen setia pada ajang 'Life’s Adventure Park' yang berlokasi di area Parkir Lobby Timur, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada Sabtu, 12 November 2022 yang dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Acara seremoni 50 unit Xpender Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolis untuk merayakan kehadirannya.

Kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia yang sudah lebih dari 50 tahun dan sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi  Motors Family.

BACA JUGA:Buku Merah Seret Nama Tito Karnavian Ditengah Perang Bintang Polri, Nama Novel Baswedan Kembali Terdengar

BACA JUGA:Hapuskan Isu Perang Bintang, Polri Diminta Ito Sumardi Lakukan 3 Hal Penting Ini, Baca!

Unit-unit yang diserahkan kepada konsumen setia disusun sedemikian rupa menyerupai huruf 'X' yang merupakan identitas dari mobil Xpander.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, setelah peluncurannya pada bulan Agustus lalu, pihaknya telah memulai pengiriman unit Mitsubishi Xpander Cross Kepada Konsumen di seluruh Indonesia.

“Sejak bulan November, seremoni dan serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi para konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia,” Ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

BACA JUGA:Farel Prayoga Meninggal Dunia? Tetangga Sampaikan Kabar Terbaru: Sangat Tak Manusiawi

BACA JUGA:Ukraina Rayakan Keberhasilan Rebut Kembali Kherson Dari Rusia, Tentara Musuh Kocar Kacir

Menurut Naoya dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure  Park’ Kami ingin memastikan Konsumen Mitsubishi Motors puas apa yang sudah dipilihnya dan sesuai dengan pilihan konsumen itu sendiri.

“Konsumen bisa mendapatkan informasi  yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan sebagai bentuk komitmen kami dalam menemani life’s adventure konsumen, guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik, lebih sukses dan bahagia,” ucap Naoya Saat seremonial penyerahan 50 unit Xpander kepada konsumen setia.

Dia menambahkan, untuk itu pihaknya memastikan ketersediaan unit New Xpander dan Unit New Xpander Cross Kepada Konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: