PT PANN Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Business Officer, Tertarik? Buruan Daftar

PT PANN Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Business Officer, Tertarik? Buruan Daftar

Lowongan kerja/Ilustrasi----

b. Berusia maksimum 35 tahun pada saat melamar.

c. Pendidikan minimal Sarjana S1/setara.

d. Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.

e. Untuk Fresh Graduate: lulusan sarjana minimal S1/setara diwisuda maksimal 1 (satu) tahun ke belakang dengan nilai IPK min. 3,0 dari Universitas terakreditasi A, diprioritaskan dari jurusan Bisnis, Manajemen, Akuntansi, Keuangan, Teknik, dan Perkapalan, atau bidang yang relevan dengan jabatan yang akan dilamar.

BACA JUGA:VIRAL! Korban Pengroyok di Kawasan Kebayoran Lama Diteriaki Maling Oleh Pelaku, Polisi: Awalnya Salip-menyalip

f. Untuk Tenaga Berpengalaman:

1) Berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun sebagai Relationship Officer/Credit Analyst/Remedial & Recovery Officer, di perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan khususnya segmen Corporate/Commercial, diutamakan yang berpengalaman dalam pembiayaan kapal.

2) Lebih disukai jika memiliki salah satu Sertifikasi Dasar Pembiayaan, Sertifikasi Manajemen Risiko Perusahaan Pembiayaan, Sertifikasi Profesi Penagihan.

3) Tidak pernah diberhentikan secara tidak terhormat sebagai karyawan di Perusahaan lain.

4) Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).

5) Memiliki:

- Potensi/Kompetensi Perilaku: Analytical Thinking, Attention to Details, Business Acumen, Communication dan Information Seeking

- Potensi/Kompetensi Teknis: Analisa Industri, Analisa Portofolio, Analisa Keuangan, Kepatuhan terhadap Proses, Prosedur, dan Perturan, Mengelola Pemasaran, Mengelola Piutang Pembiayaan, Menyalurkan Pembiayaan, Pengembangan Kebijakan/Prosedur, Penulisan Laporan Teknis.

6) Mampu bekerja dengan deadline yang ketat.

Bagi yang tertarik, silakan mendaftarkan diri melalui laman karier perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: