JakLingko Akui Telah Kembalikan Uang Refund 3464 Transaksi

JakLingko Akui Telah Kembalikan Uang Refund 3464 Transaksi

Transjakarta.-Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT JakLingko mengaku bahwa pihaknya telah menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada pada TransJakarta, MRT Jakarta dan LRT Jakarta, salah satunya double deduct pada tap in dan tap out.

Hal tersebut dibuktikan oleh PT JakLingko dengan per-4 Oktober hingga saat ini, total keluhan yang didapatinya yaitu sebanyak 1338 pengguna layanan TransJakarta yang dilaporkan pada JakLingko Customer Care dan teridentifikasi pada database transaksi di JakLingko Indonesia.

“Total refund yang berhasil dikembalikan sejumlah 3464 transaksi senilai total Rp 11.640.000 untuk para pengguna tersebut,” ujar Direktur Utama PT JakLingko Indonesia, Muhamad Kamaluddin melalui keterangan tertulis, Rabu, 16 November 2022.

BACA JUGA:Pensiunan Utusan AS Ini Sebut Rudal yang Hantam Polandia Picu Perang Dunia Ketiga, NATO Tak Tinggal Diam?

BACA JUGA:Resmi! Sandy Walsh dan Jordi Amat Ambil Sumpah WNI Besok, Siap Bela Timnas

“Jumlah refund lebih besar dari keluhan dikarenakan ada beberapa pengguna yang mengalami lebih dari satu kali kejadian double deduct di TransJakarta,” lanjutnya.

Dari total tersebut, PT JakLingko Indonesia mengaku setiap harinya hanya menerima laporan terkait double deduct di TransJakarta sebanyak kurang dari 20 laporan per hari serta laporan yang masuk mayoritas pelanggan mem-folklor up proses refund dari laporan sebelumnya.

“Kami mohon agar pelanggan bersabar, karena seluruh permohonan refund yang berhasil terverifikasi akan diproses pengembaliannya sesuai antrian,” imbuhnya.

BACA JUGA:7 Potret Cantiknya Puja Friska, Aspri Baru Hotman Paris yang Bikin Pria Gemetaran, Mulus Banget!

BACA JUGA:Nyetir Saat Musim Hujan? Biar Aman, Wajib Cek 5 Komponen Mobil Ini Dulu

Sebelumnya, selama satu bulan ini PT JakLingko telah memberlakukan tarif integrasi pada kartu uang elektronik perbankan dan memberlakukan aturan one man one card pada tap in tap out untuk seluruh pelanggan.

PT JakLingko Indonesia pun juga akan terus melakukan penyempurnaan integrasi sistem yang beragam dan akan terus berkoordinasi dengan TransJakarta.

BACA JUGA:Hukum Salat Pakai Parfum Mengandung Alkohol, Apakah Sah? Simak Penjelasan Buya Yahya

BACA JUGA:Duh, 5 Pemain Berlabel Bintang Ini Cuma Jadi Penonton Rekan-rekannya di Piala Dunia Qatar 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: