Nasib Ronaldo Semakin Terombang-ambing Imbas Rapor Merah di MU, 2 Klub Ini Nyatakan Tak Berminat Menampungnya

Nasib Ronaldo Semakin Terombang-ambing Imbas Rapor Merah di MU, 2 Klub Ini Nyatakan Tak Berminat Menampungnya

Karier Ronaldo dalam pertanyaan besar setelah kemungkinan tidak akan mengenakan seragam Manchester United lagi.-(Foto/Dok/teamtalk.com)-

“Dia (Ronaldo) akan selalu menjadi acuan para pemain akademi Sporting Lisbon dan merupakan pemain terbaik Portugal sepanjang masa. Sekarang, saya tidak ingin membuat kegaduhan,” ujarnya pada harian Portugal, RTP3.

“Tidak pernah ada pembicaraan antara saya, Hugo Viana (sporting director Sporting) dan Ruben Amrim (pelatih). Topik ini tidak pernah ada walau saya tahu akan sangat menjual bagi media,” tambahnya.

“Penting untuk menjaga sejarah dan warisan unik yang akan Ronaldo tinggalkan di dunia olahraga terlepas Anda menyukainya atau tidak,” tutur Varadas.

Dia menyatakan bahwa sang pemain akan terus menjadi lambang akademi Sporting Lisbon.

BACA JUGA:Bukan Messi atau Ronaldo, Ternyata 3 Pemain Ini Jadi yang Termahal di Piala Dunia 2022 Qatar

“Hari ini, untuk menghormati Ronaldo, Manchester United dan terpenting, timnas Portugal, bahwa saya tidak akan membuat kegaduhan. Kita membutuhkan Ronaldo di timnas untuk bermain bagus,” timpal Varadas.

Bukan hanya Sporting Lisbon yang enggan merekrut pemain dengan torehan gol terbanyak di turnamen internasional tersebut, Chelsea pun dikabarkan tidak tertarik.

Penyebab ketidaktertarikan The Blues adalah sang manajer, Graham Potter merasa Ronaldo tidak akan bisa masuk ke dalam sistem permainan yang diterapkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: