Polda Metro Jaya Libatkan Apsifor Untuk Ungkap Kasus Kematian 1 Keluarga di Kalideres

 Polda Metro Jaya Libatkan Apsifor Untuk Ungkap Kasus Kematian 1 Keluarga di Kalideres

Polisi Libatkan Apsifor Selidiki Satu Keluarga Tewas Mengering-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polda Metro Jaya terus melakukan pengungkapan pada kasus empat jenazah sekeluarga yang tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat. Hingga kini juga telah dilakukan pemeriksaan uji forensik di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, pihak Polda Metro Jaya bersama tim ahli masih melakukan analisis dan evaluasi terkait temuan-temuan yang didapat dari Olah TKP yang dilakukan Jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:PHK Di Jawa Barat Mencapai 500.000 Orang, Menko PMK: Orang Miskin Baru

BACA JUGA:5 Tips Liburan Singkat di Tengah Jadwal Padat, Tetap Asyik dan Menyenangkan

"Tim penyidik Polda Metro Jaya dibantu oleh tim kedokteran forensik Polri dari RS Sukanto berkolaborasi dengan RSCM, UI, tim labfor, dan lain-lain, masih terus bekerja untuk mendalami sebab kematian," ujar Kombes Zulpan kepada wartawan, Jumat 18 November 2022.

Kombes Zulpan mengatakan, pihak penyidik bersama dengan asosiasi psikologi forensik (Apsifor) tengah melakukan pertemuan dan analisis hingga evaluasi dari serangkaian bukti yang telah didapat petugas.

BACA JUGA:Terdakwa Penembak Jatuh Malaysia Airlines MH17 Divonis Hukuman Seumur Hidup Oleh Pengadilan Belanda

BACA JUGA:Terungkap! Ini Pandangan Ronaldo Terhadap Lionel Messi Saat Diwawancara Piers Morgan

Pertemuan Polisi dengan tim Ahli untuk selidiki runutan penyebab kematian hingga motif keempatnya meninggal secara misterius.

"Hari ini baru dilaksanakan analisa dan evaluasi bersama tim Apsifor (asosiasi psikologi forensik) untuk mendalami secara komprehensif dari berbagai sisi dalam rangka mendalami motif dari peristiwa ditemukannya 4 jenazah di Kalideres, Jakarta Barat. Dan tim masih terus bekerja untuk mencari data data pendukung untuk mengarah kepada kesimpulan," jelasnya.

BACA JUGA:Arus Deras Bikin Pemabuk yang Tercebur di Banjir Kanal Barat Belum Bisa Ditemukan

BACA JUGA:Resesi Mulai Melanda Inggris, Negaranya Pengeran William Bakal Naikan Pajak

Kombes Zulpan menuturkan, hasil olah TKP terakhir pihaknya menemukan beberapa fakta penting berkaitan dengan kasus sekeluarga tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat, temuan tersebut juga hingga kini masih ditelusuri lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Yang paling baru, polisi menemukan gunungan sampah di dalam rumah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: