Jenderal Sulistyo Sigit Probowo di Persimpangan Ungkap Tambang Batu Bara Ilegal, IPW: Mengungkap atau Membungkam

Jenderal Sulistyo Sigit Probowo di Persimpangan Ungkap Tambang Batu Bara Ilegal, IPW: Mengungkap atau Membungkam

Persimpangan jalan Kapolri ungkap tambang batu bara ilegal, dimana IPW sempat mempertanyakan bahwa apakah kapolri mengungkap atau membungkam kasus ini.-Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

BACA JUGA:Ada Tulisan 'Love' di Belakang Kerah, FIFA Minta Timnas Belgia Ganti Seragam

BACA JUGA:Ruqyah Online Ki Joko Bodo oleh Kang Ujang Busthomi, Resmi Hijrah dan Jadi Muslim yang Taat

Menurut Ahmad Khozinudin yang merupakan pengamat hukum dan pengacara dalam channel youtubenya mengatakan bahwa statemen Kapolri terbilang sangat telat, meskipun dirinya memberikan apresiasi bahwa kasus ini telah mendapatkan respon dari pimpinan Polri.

Khozinudin mengungkapkan bahwa adanya perbedaan yang sangat mencolok antara kasus pernyataan ismail Bolong yang mengatakan Kabareskrim terlibat dalam penerimaan setoran tambang batu bara ilegal dengan kasus Ibu Iriana.

“Respon kepolisian sangat cepat bahwa pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dalam beberapa hari, sedanglan kasus Ismail Bolong, masyarakat sudah heboh baru Kapolri ngomong,” terang Khozinudin.

BACA JUGA:Fakta Terbaru Keberadaan HP Brigadir J Dibongkar Saksi Tedi, ‘Saya Hanya Diperintahkan’

BACA JUGA:Sesar Cimandiri, Penyebab Gempa Cianjur, Lokasinya Membentang dari Teluk Pelabuhan Ratu ke Tangkuban Perahu dan Subang

Dari apa yang dikatakan oleh Kapolri dapat kita lihat bahwa ‘akan ada yang dikorbankan dan yang akan diselamatkan’.

Khozinudin juga menambahkan bahwa patut dicurigai kenapa baru sekarang direspon, patut diduga sudah adanya kordinasi sebelum keluarnya statemen dari Kapolri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: