Cari Baju Anak yang Kece dan Menarik? 5 Rekomendasi Toko Pakaian Anak Ini Jadi Solusinya

Cari Baju Anak yang Kece dan Menarik? 5 Rekomendasi Toko Pakaian Anak Ini Jadi Solusinya

Rekomendasi Toko Pakaian Anak di Shopee-Bessi-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID - Mungkin beberapa di antara orang tua sekalian masih bingung menentukan pakaian yang tepat dan bagus buat anak-anaknya.

Nah, di artikel ini akan membahas terkait toko pakaian yang menjual beberapa pakaian denga 

Tentunya para orang tua wajib memberikan pakaian terbaik buat si buah hati.

BACA JUGA:Harga Paling Murah Toyota Kijang Innova Zenix Ternyata Tembus Segini, Skema Cicilan Cuma Rp 9 Juta per Bulan

Dengan pakaian yang bagus maka akan membantu untuk meningkatkan image yang baik, bukan hanya ke anak saja tetapi ke orang tua si anak juga.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini 3 Rekomendasi Toko Baju Anak Terbaik di marketplace Shopee.

1. Baby Clemira

Toko online ini menyediakan koleksi baju bayi dan anak mulai dari usia newborn sampai 10 tahun, selain koleksi baju yang lengkap harganya juga sangat terjangkau mulai dari 40.00 saja, Mams sudah bisa mendapatkan baju dengan kualitas terbaik untuk si kecil. 

Toko Baby Clemira ini sudah bergabung di shopee selama 4 tahun, saat ini toko tersebut sudah memiliki 45rb pengikut, 385 Produk baju anak, dan 28rb rating penilaian positif, Di toko ini mami bisa menemukan banyak local brand baju anak seperti Bohopanna, Little Palmerhause, Ardenleon dan lain-lain, Tentunya ini sangat di rekomendasikan karena bisa menghemat ongkos kirim jika mams ingin membeli baju untuk si kecil dengan banyak brand di satu toko dengan sekali checkout.

Selain di shopee toko ini juga menjual banyak koleksi baju bayi dan anak lainya di Tiktok, Tokopedia, Website dan Instagram, selain fashion toko ini juga menjual beberapa kebutuhan lainya seperti Diaper Bag, Breast Pump, Gendongan, Kasur Bayi dan lain-lain.

BACA JUGA:Viral! Munas HIPMI Diwarnai Adu Jotos, Warganet: Gak Lucu, Mending Adu Prestasi!

2. Toko1234

Bagi sebagian orang nama tokonya memang terlihat aneh, tetapi toko tersebut menjual banyak koleksi fashion bayi dan anak, toko ini bergabung di shopee selama 4 tahun, saat ini toko tersebut sudah memiliki 759rb pengikut, 801 Produk baju dan kebutuhan anak, dan 2juta rating penilaian positif.

Selain fashion toko ini juga menjual beberapa kebutuhan bayi dan anak lainya seperti mainan, peralatan mandi anak, perlengkapan makan, dan beberapa kebutuha rumah tangga. Mayoritas produk yang dijual di toko ini adalah produk import dengan harga yang sangat terjangkau,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: