Aerostreet Luncurkan Parfum ‘The Tenth’, Simbol Perjalanan Satu Dekade Tumbuh Bersama Shopee
Dari sepatu sekolah sederhana, Aerostreet tumbuh menjadi brand fesyen yang kuat menghadirkan parfum dinamis berkat dukungan Shopee-Istimewa-
JAKARTA, DISWAY.ID – Perjalanan Aerostreet menjadi bukti bahwa keberanian, ketekunan, dan idealisme lokal mampu bersinar di panggung nasional.
Lahir di Klaten, Jawa Tengah, Aditya Caesarico sebagai Founder Aerostreet menunjukkan bahwa dalam membangun brand yang dicintai tidak selalu membutuhkan modal besar, melainkan kualitas, konsistensi, dan kemitraan yang tepat.
BACA JUGA:Pasar Karbon RI di Titik Balik, Kredit Karbon Mulai Dilirik Jadi Aset Investasi
BACA JUGA:Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Unit Hunian Sementara di Tiga Provinsi Terdampak Bencana
Dari sepatu sekolah sederhana, Aerostreet tumbuh menjadi brand fesyen yang kuat, mencatatkan peningkatan penjualan signifikan selama bertahun-tahun berkat pertumbuhan berkelanjutan dalam ekosistem digital Shopee. Selama sepuluh tahun, kolaborasi Aerostreet dan Shopee telah membuka semakin banyak kesempatan, memperkuat identitas brand, dan menghadirkan nilai yang berarti bagi para pengguna di seluruh Indonesia.
Perjalanan Aerostreet adalah salah satu simbol ketangguhan wirausahawan muda Indonesia yang berani bertransformasi. Tak hanya sekadar menjual produk, Aerostreet juga membawa semangat untuk mengisi ruang bagi anak muda yang ingin tampil keren tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.
BACA JUGA:Promo Harbolnas 12.12 Desember 2025 di Shopee, Tokopedia dan TikTok Shop, Buruan Cek!
Kemitraan strategis dengan Shopee sejak 2020 menjadi katalisator yang turut membantu mendorong pertumbuhan Aerostreet.
Sebagai bentuk perayaan atas perjalanan panjang yang penuh semangat dan kolaborasi ini, Aerostreet turut memeriahkan ulang tahun ke-10 Shopee dengan meluncurkan parfum kolaborasi eksklusif bertajuk ‘The Tenth’. Parfum edisi khusus ini menyatukan DNA kedua brand dalam karakter aroma yang bold, modern, dan berkelas, yang menjadi harapan atas langkah bersama yang semakin kuat di masa depan.
“Aerostreet lahir dari sebuah kegelisahan tentang mengapa produk keren harus selalu mahal? Kami ingin membuktikan bahwa brand lokal bisa bersuara besar di industri fesyen tanpa harus kehilangan harga yang terjangkau. Sejak awal, kami memegang teguh nilai kualitas andal dan inovasi yang cepat, karena bagi kami, setiap anak muda berhak bangga menggunakan produk lokal terbaik,” ujar Rizal Maulana, Senior Vice President of Business & Commercial Aerostreet.
Rizal menambahkan pencapaian luar biasa Aerostreet saat ini, dari Klaten hingga memimpin kategori, adalah hasil dari tekad tersebut yang dipadukan dengan dukungan platform digital.
“Dukungan Shopee sangatlah nyata, bukan hanya soal penjualan, tapi juga soal pembelajaran usaha. Shopee selalu memberikan insight, data, dan dorongan yang membuat kami yakin melangkah. Banyak pencapaian Aerostreet saat ini, termasuk peningkatan penjualan yang signifikan selama bertahun-tahun, lahir dari ruang tumbuh dan kesempatan yang Shopee berikan sejak kami bergabung,” tutur Rizal.
Evolusi Produk Aerostreet dalam Membangun Identitas Brand Lokal yang Kuat
Didirikan pada 2015, Aerostreet mengawali perjalanannya dari segmen sepatu sekolah, fokus pada kekuatan, kenyamanan, dan harga yang bersaing. Berangkat dari jalur distribusi offline tradisional, brand ini perlahan mulai dikenal di kalangan pelajar.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: