Kesempatan Terakhir Leo Messi untuk Raih Gelar Piala Dunia Pupus?

Kesempatan Terakhir Leo Messi untuk Raih Gelar Piala Dunia Pupus?

Mimpi Leo Messi Juara Dunia Harus [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Leo Messi punya mimpi besar untuk meraih juara Piala Dunia tahun ini bersama Argentina, tapi impiannya itu mulai terancam pupus.

Pasalnya Timnas Arab Saudi secara mengejutkan sukses menghantam Argentina di laga pembuka Grup C Piala Dunia Qatar 2022 dengan skor akhir 1-2.

Datang ke turnamen sebagai salah satu favorit dan dalam 36 pertandingan tak terkalahkan, Argentina malah runtuh di babak kedua atas Arab Saudi.

BACA JUGA:Hasil Argentina Vs Arab Saudi 1-2, Messi Cs Tak Punya Agresifitas

Messi awalnya sempat membuat Argentina unggul 1-0 hanya dalam waktu ke-10, dengan tenang ia mencetak gol lewat penalti.

Sejak saat itu, banyak orang mulai memprediksi Albiceleste akan menang mudah dan meraih tiga poin. Namun, semua ekspektasi itu seakan luntur di babak kedua.

Kurang dari tiga menit setelah jeda, Messi kehilangan penguasaan bola saat menerima umpan di tengah lapangan.

Saleh Al Shehri kemudian melakukan umpan terobosan dan mengecoh kiper Argentina Emiliano Martinez untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

BACA JUGA:Kisah Masa Kecil Leo Messi Takut Jadi Pemain Pendek, Dokter: Jangan Khawatir Kau Akan Lebih Tinggi dari Maradona

Hanya lima menit berselang, tendangan voli Salem Al-Dawsari memberi Arab Saudi keunggulan 1-2 saat serangan balik cepat mereka membuat Argentina tak berdaya.

Apes bagi Argentina, ada tiga golnya yang dinyatakan offside sepanjang pertandingan, meskipun tidak ada yang tampak kontroversial.

Meski demikian Messi masih tetap optimis, ia bahkan mengajak seluruh rekan satu timnya bisa bangkit di laga berikutnya.

"Grup ini selalu menonjol karena kemerataannya, kekuatannya, dan inilah saatnya untuk lebih bersatu dari sebelumnya," kata Messi kepada wartawan usai pertandingan.

BACA JUGA:Mohamed Salah Diklaim Cocok Main Bareng Kylian Mbappe dan Leo Messi di PSG

Sumber: