6 Tips Bikin Ruang Kerja di Rumah Terasa Lebih Nyaman, Mudah Banget
Ilustrasi ruang kerja-Pexels.com/Yan Krukov-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Kebijakan work from home (WFH) cukup bermanfaat karena karyawan tak perlu sering-sering pergi ke kantor.
Bekerja dari rumah tetap terasa enjoy dengan kondisi ruang kerja yang nyaman, sehingga tak akan mengurangi produktivitas.
BACA JUGA:Alyssa Soebandono Dituding Depresi hingga Makin Kurus, Dude Harlino Angkat Bicara
BACA JUGA:Keluar dari Manchester United, Ternyata Segini Kerugian Cristiano Ronaldo
Ruang kerja harus didesain senyaman mungkin supaya tidak terganggu oleh hal lain.
Sebaliknya, ruang yang berantakan akan membuat tidak mood dalam bekerja, bahkan menjadi tidak konsentrasi.
Nah, agar kegiatan bekerja dari rumah tetap maksimal, berikut ini 6 tips yang dapat dilakukan untuk menata ruang kerja menjadi sangat nyaman dan produktif.
BACA JUGA:Korban Penusukan Ciracas Ternyata Supir Bus TransJakarta, Cekcok Berujung Penikaman
BACA JUGA:Awas, Perawan Juga Bisa Terpapar Penyakit Kelamin Meski Tak Pernah Bercinta Loh! Ini Penjelasannya
1. Pastikan ruangan memiliki pencahayaan cukup
Bekerja di bawah penerangan yang kurang baik tentu akan menjadi tidak fokus dan tidak optimal. Tak hanya itu, penerangan yang kurang bisa membuat kesehatan mata terganggu dan cepat lelah.
Karena itu, buatlah ruang kerja dengan kondisi pencahayaan yang cukup dan maksimal.
Jika perlu, dekatkan meja kerja dengan jendela agar mendapat sinar matahari yang baik. Apabila ruangan tidak mendapat sinar matahari, beri lampu yang cukup agar penerangan baik di ruangan.
BACA JUGA:Tertangkap Basah Hisab Sabu, Anggota Dewan Kepulauan Seribu Hanya Direhabilitasi?
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: